[GRATIS] Lomba Desain Poster Online Nasional 2023, Hadiah 72 Juta

-Lomba-

 

Lomba Desain Poster Online Nasional 2023
Hallo kalian semuanya dalam kesempatan kali inilah admin informasi lomba akan membagikan tentang adanya kompetisi desain online nasional di Tahun 2023 dimana dalam ajang agenda ini sendiri sepenuhnya diselenggarakan oleh IDX lho ya.

Sehingga bagi kalian yang mau ikutan dalam lomba desain poster ini segera saja daftar ya mengingkat dalam batas akhirnya sampai dengan Bulan Oktober 2023. Teman-teman dalam website ini juga membagikan tips menang dalam lomba desain ataupun cara menjadi juara dalam lomba desain logo lho ya.

Lomba Desain Poster Online Nasional 2023

Tema utama yang diangkat dalam lomba ini adalah sebagai berikut;

Aku Investor Saham

Syarat dan Ketentuan Lomba Desain Poster Online Nasional 2023

  1. Peserta yang bisa mendaftar dalam lomba ini adalah WNI (Warga Negara Indonesia)
  2. Setiap peserta dalam lomba ini hanya diperuntukan bagi pelajar dan mahasiswa bahkan masyarakat umum dengan syarat utamanya usia bagi pendaftar 17 tahun ke atas.
  3. Setiap peserta dalam lomba gratis desain ini hanya diperbolehkan berpartisipasi di 1 (satu) kategori dan diperkenankan mengirimkan maksimal 2 (dua) karya per kategori.
  4. Peserta dalam lomba ini wajib lho ya untum mengirim karya ke email kompetisiinvestart@gmail.com dengan menuliskan di body email informasi sebagai berikut: Nama lengkap, Alamat, Email, Nomor Handphone yang dapat dihubungi, dan Hasil scan KTP
  5. Peserta dalam event ini haruslah karya asli lho ya teman-teman
  6. Deadline penyampaian karya dalam lomba online di Tahun 2023 ini sampai dengan Tanggal 6 Oktober 2023 pukul 23.59 WIB.
  7. Karya yang masuk setelah deadline dianggap gugur.
  8. Hasil pemenang dalam lomba ini juga akan diumumkan dalam rangkaian acara Capital Market Summit & Expo (CMSE) 2023 pada tanggal 28 Oktober 2023.
  9. Teman-teman yang mau cek jadwal lomba sepanjang 2023 bisa juga lho ya

Hadiah Lomba Desain Poster Online Nasional 2023

Lomba Desain E-Poster
  • Pemenang 1: 12 jt
  • Pemenang 2: 10 jt
  • Pemenang 3: 8 jt
Lomba Seni Instalasi
  • Pemenang 1: 14 jt
  • Pemenang 2: 12 jt
  • Pemenang 3: 10 jt

Oh iya untuk masing-masing pemenang akan mendapatkan hadiah tabungan saham:@ Rp 1 jt. Itulah saja informasi yang bisa admin bagikan pada kalian tentang adanya lomba desain elektronik poster secara online dengan biaya pendaftaran gratis.

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[GRATIS] Lomba Desain Poster Online Nasional 2023, Hadiah 72 Juta"

Posting Komentar