[GRATIS] Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional 2023, Hadiah 65 Juta

-Lomba-

 

Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional 2023
Hallo teman-temen semuanya dalam kesempatan yang baik inilah admin akan membagikan tentang adanya lomba online gratis dan bersertifikat tingkat nasional di Tahun 2023 dimana dalam ajang agenda ini juga sepenuhnya batas akhir sampai dengan Bulan Oktober 2023.

Nah bagi kalian semuanya yang mau ikutan dalam lomba karya tulis nasional untuk mahasiswa dan masyarakat umum bisa banget nih ya. Pastinya kalau pengen cari tahu tips menang dalam lomba KTI bisa baca ya artikelnya.

Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional 2023

Tema utama yang diangkat dalam lomba gratis adalah;

Mempromosikan Daya Saing Nasional dan Kemudahan Berusaha melalui Konsistensi Putusan Perkara Komersial

Syarat dan Ketentuan Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional 2023

  1. Peserta yang bisa mendaftar dalam lomba terbagi dalam beberapa kategori dimana untuk yang pertama ialah kategori mahasiswa, khususnya calon peserta dalam kategori ini adalah mahasiswa yang saat penutupan waktu pengiriman naskah (30 Oktober 2023) statusnya sedang menempuh sarjana strata-1 (S1). Kategori ini juga dapat individu atau berkelompok dengan maksimal 3 peserta. Dan selanjutnya untuk Kategori Umum: Calon peserta dalam kategori ini dapat diikuti oleh praktisi hukum, jurnalis hukum, peneliti, dosen dan lain-lain
  2. Peserta yang mendaftar dalam lomba ini juga tidak ada batasan umur
  3. Peserta dalam lomba ini juga tidak dipungut biaya
  4. Peserta dalam lomba ini wajib mengirimkan 1 karya ilmiah
  5. Hakim dan pegawai di lingkungan pengadilan tingkat pertama, tingkat banding, dan Mahkamah Agung tidak dapat menjadi peserta lomba
  6. Ketentuan peserta kelompok hanya berlaku untuk kategori mahasiswa
  7. Ketentuan mahasiswa S1 berdasarkan status saat melakukan pendaftaran sebagai peserta lomba
  8. Tulisan dapat dibuat dalam bentuk karya ilmiah yang meliputi judul, abstrak, pendahuluan, metodologi penelitian, analisis dan pembahasan, kesimpulan dan rekomendasi, serta daftar pustaka.
  9. Karya ilmiah ditulis dalam bahasa Indonesia dengan maksimal 5000 kata (spasi 1. Font: times new roman 12). Menggunakan template yang sudah disediakan. 
  10. Kebaruan (Referensi putusan paling lama 5 tahun terakhir terhitung dari 2018. Referensi untuk buku bebas. Jurnal dibatasi 10 tahun terakhir).
  11. Pernyataan orisinalitas naskah dan tidak pernah dipublikasikan atau diikutsertakan dalam lomba serupa atau dikirim di media lain.
  12. Ketentuan minimal jumlah referensi (Putusan pengadilan minimal 3, buku 5, jurnal 5).
  13. Sifat dan isi karya ilmiah harus inovatif, analitik, relevan dengan isu hukum terkini dan tidak mengandung unsur SARA.
  14. Naskah diterima oleh panitia penyelenggara paling lambat 15 Oktober 2023 pukul 23.59.

Hadiah Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional 2023

Hadiah yang diberikan dalam lomba ini totalnya adalah 65 juta lho ya

Itulah saja informasi yang bisa dibagikan kepada segenap pembaca berkenaan dengan Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional 2023 dengan batas akhirnya sendiri Bulan Oktober 2023. Dimana kalian bisa juga bisa cek jadwal lomba 2023 disini ya 

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[GRATIS] Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional 2023, Hadiah 65 Juta"

Posting Komentar