Lomba Desain Poster Nasional 2024 di UNRI

-Lomba-

 

Lomba Desain Poster Nasional 2024 di UNRI
Hallo kalian semuanya dalam kesempatan kali inilah admin akan membagikan informasi tentang adanya lomba desain poster nasional di Tahun 2024 dimana dalam ajang agenda kompetisi ini dikhususukan bagi kalian semuanya yang hobi dalam mendesain sekaligus pengen ikutan dalam lomba 2024 lho ya.

Pastinya dalam event desain poster ini sendiri sepenuhnya diselengarakan oleh Hima Probio FKIP Unri untuk para pelajar SMA/MA/SMK/Sederajat dan pelajar SMP/MTs/Sederajat di Indonesia lho ya. Oleh karena demikianlah kalian yang pengen menjadi juara dalam lomba desain baca juga tips dan triknya juga ya.

Lomba Desain Poster Nasional 2024

Poster Nasional dengan tema :

Tema yang diangkat dalam lomba ini untuk desain poster Tingkat SMP adalah;

Stop Bullying, Start Emphaty : Bersama Membangun Kepedulian

Sedangkan tema yang diangkat untuk Tingkat SMA ialah;

Peduli Lingkungan dengan Gaya Hidup Berkelanjutan

Syarat dan Ketentuan Lomba Desain Poster Nasional 2024 di UNRI

  1. Lomba Desain Poster diperuntukkan bagi Siswa/i kelas 1, 2, dan 3 SMP/sederajat dan Siswa/i kelas 1, 2, dan 3 SMA/sederajat se-Indonesia.
  2. Tingkat SMP/sederajat, poster bertemakan “Stop Bullying, Start Empathy: Bersama Membangun Kepedulian”.
  3. Tingkat SMA/sederajat, poster bertemakan “Peduli Lingkungan dengan Gaya Hidup Berkelanjutan”.
  4. Poster yang dikirimkan tidak pernah diikutsertakan dalam perlombaan apapun.
  5. Poster tidak boleh mengandung unsur pornografi, SARA, atau hal-hal lain yang bersifat melecehkan orang lain, instansi, komunitas, dan kelompok tertentu.
  6. Ukuran poster A4 (297 x 210 mm) dengan resolusi minimal 300 ppi.
  7. Poster dibuat secara digital dengan menggunakan aplikasi komputer atau software umum seperti : Photoshop, Corel Draw, Canva, dan lain-lain.
  8. Setiap karya yang diterima menjadi hak milik panitia.
  9. Peserta mengirimkan file poster dalam bentuk softcopy yaitu dalam format JPG/JPEG/PNG. Peserta wajib menyertakan nama, asal sekolah, judul poster, dan keterangan poster singkat di lembar terpisah (dalam word) yang berjumlah 150-300 kata.
  10. Peserta yang ikut berpartisipasi dalam perlombaan dianggap telah menerima dan menyetujui semua persyaratan lomba
  11. Lomba desain poster diperuntukkan bagi Siswa/i kelas 1, 2, dan 3 SMP/sederajat dan Siswa/i kelas 1, 2, dan 3 SMA/sederajat se-Indonesia.
  12. Peserta dari setiap sekolah tidak dibatasi.
  13. Lomba bersifat individu.
  14. Peserta yang mau ikutan dalam lomba ini wajib membayar biaya pendaftaran, aliasnya tidak gratis dimana biaya pendaftaran dalam lombanya sendiri ialah 80 ribu/karya
  15. Peserta yang mau ikutan dalam lomba ini memiliki batas akhir pendaftaran, dimana batas akhir pendaftaran dalam lombanya ialah sampai dengan 19 Januari 2024
  16. Jadwal lomba 2024 lainnya juga bisa kalian simak ya teman-teman semuanya

Hadiah Lomba Desain Poster Nasional 2024 di UNRI

Pemenang yang mau ikutan dalam lomba ini akan mendapatkan uang tunai jutaan rupiah selain itu juga akan memperoleh sertifikat sebagai pemenang ataupun juara dimana pengumuman pemenang dalam lomba tersebut dilakukan sampai dengan tanggal 27 Januari 2024

Itulah saja informasi yang bisa admin bagikan pada kalian tentang adanya lomba desain poster untuk pelajar SMP/MTs/Sederajat dan Pelajar SMA/MA/Sederajat di Indonesia yang diselenggarakan oleh Universitas Riau (UNRI) di Tahun 2024 semoga saja bisa berguna lho ya. 

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lomba Desain Poster Nasional 2024 di UNRI"

Posting Komentar