Lomba Ekonomi Dasar dan Akuntansi Jasa Nasional 2024

-Lomba-

 

Lomba Ekonomi Dasar dan Akuntansi Jasa Nasional 2024
Hallo teman-teman semuanya dalam postingan kali inilah admin akan membagikan tentang adanya lomba ekonomi dan akuntansi nasional di Tahun 2024 dimana dalam ajang agenda ini sepenhnya diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Akuntansi (HMPSA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Soegijapranata.

Nah bagi kalian yang mau ikutan dalam lomba 2024 khususnya dalam bidang olimpiade untuk para pelajar ini sendiri silahkan saja melakukan proses pendaftaran mengingat batas akhirnya sendiri sampai dengan Bulan Januari 2024.

Lomba Ekonomi Dasar dan Akuntansi Jasa Nasional 2024

Tema yang diangkat dalam lomba olimpiade pelajar nasional ini adalah;

THE UNDERCOVER

Oh iya sebelum ikutan dalam lombanya teman-teman bisa simak pendahuluan terlebih dahulu bahwa dalam event ini dapat diikuti oleh tim dari berbagai SMA di seluruh Indonesia. Dimana setiap peserta yang telah resmi mendaftar (memenuhi persyaratan dan administrasi) akan mengikuti seluruh babak dalam perlombaan yang akan diadakan secara online melalui platform Zoom Meeting dan e-learning, serta secara offline di kampus Universitas Katolik Soegijapranata.

Syarat dan Ketentuan Lomba Ekonomi Dasar dan Akuntansi Jasa Nasional 2024

  1. Peserta yang bisa mendaftar dalam event ini sendiri merupakan Siswa SMA Seluruh Indonesia.
  2. Lomba diadakan secara berkelompok (tim) yang beranggotakan 2 siswa yang berasal dari sekolah yang sama (diperbolehkan dari angkatan dan jurusan yang berbeda)
  3. Peserta dalam lomba ini juga tidak diperkenankan melakukan pembatalan setelah tim dinyatakan terdaftar
  4. Apabila pembatalan dilakukan, maka biaya pendaftaran yang telah dibayarkan tidak dapat dikembalikan dengan alasan apapun.
  5. Peserta dalam lomba ini bisa melakukan proses pendaftaran sebelum batas pendaftarannya habis dimana untuk batas akhir pendaftaran dalam lombanya dibuka dalam 2 gelombang yang mana pada Pendaftaran gelombang I (Early Bird) : 20 November - 10 Desember 2023 dan untuk Pendaftaran gelombang II (Reguler) : 11 Desember 2023 - 17 Januari 2024
  6. Peserta dalam lomba ini juga wajib mempersiapkan peralatan untuk melakukan pengerjaan babak penyisihan (panitia tidak menyediakan).
  7. Peserta diwajibkan menggunakan seragam identitas sekolah atau seragam OSIS.
  8. Peserta dalam lomba juga membawa surat keterangan dari sekolah bahwa siswa yang didaftarkan merupakan siswa aktif dari sekolah tersebut. (Sertakan identitas guru pendamping yang mewakili jika ada)
  9. Jadwal lomba 2024 lainnya bisa kalian simak saja ya
  10. Cara juara olimpiade juga bisa kalian bisa baca

Hadiah Lomba Ekonomi Dasar dan Akuntansi Jasa Nasional 2024

Pemenang yang menjadi juara dalam lomba ini akan mendapatkan sertifikat dan juga uang tunai dengan totalnya sendiri puluhan juta, tepatnya 12 juta lho ya

Itulah saja informasi yang bisa admin bagikan pada kalian tentang adanya Lomba Ekonomi Dasar dan Akuntansi Jasa Nasional 2024 untuk para pelajar SMA/MA/SMK/Sederajat di Indonesia. Semoga saja bisa berguna untuk kedepannya. 

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lomba Ekonomi Dasar dan Akuntansi Jasa Nasional 2024"

Posting Komentar