[GRATIS] Lomba Foto Anak Nasional 2024

-Lomba-

 

Lomba Foto Anak Nasional 2024
Hallo kalian semuanya dalam kesempatan kali inilah admin akan membagikan tentang adanya lomba foto anak secara nasional di Tahun 2024 dimana dalam lomba ini sendiri tidak ada biaya pendaftarannya lho ya aliasnya gratis. Pasalnya untuk kebanyakan sendiri sekedar informasi bahwa lomba-lomba foto anak ada yang bermaksud untuk penipuan kalian bisa baca artikelnya dengan judul cara menghindari lomba foto bayi penipuan agar semakin teredukasi.

Okedelah kalau begitu karena website ini dikenal sebagai website pertama yang membagikan informasi lomba terbaru dan terpercaya maka akan admin bagikan nih event lomba foto anak secara gratis di Tahun 2024 dimana dalam ajang agenda ini sendiri sepenuhnya diselenggarakan oleh P.T. Ultrajaya Milk Industry dan Trading Company, Tbk.

Lomba Foto Anak Nasional 2024

Oh iya teman-teman dalam lomba foto bayi ini setidaknya kalian semuanya haruslah berkegiatan atau membeli produk berkegiatan dengan Ultra Sari Kacang Ijo x Upin Ipin 150 ml. Sehingga syarat mutlak ikutan dalam lomba foto anak bisa terpenuhi lho ya.

Syarat dan Ketentuan Lomba Foto Anak Nasional 2024

  1. Peserta yang bisa ikuatan dalam lomba ini tentu saja diperuntukan dengan objek anak kalian atau anak kecil lah ya
  2. Peserta dalam lomba haruslah menguploaud foto momen si kecil atau bersama Moms dengan USKI Upin Ipin.
  3. Upload foto momen tersebut di ijolovers.com atau klik link disini saja
  4. Isi data diri dan download foto yang sudah berbingkai #KejarUSKIxUpinIpin
  5. Posting foto yang sudah berbingkai di Instagram dan gunakan hashtag #KejarUSKIxUpinIpin di caption
  6. Peserta dalam lomba ini juga wajib lho ya dengan tag @sarikacangijouj serta tiga teman untuk ikutan #KejarUSKIxUpinIpin.
  7. Like and share postingan ini ke instastory kamu.
  8. Pastikan akun instagram kalian yang ikutan dalam lomba ini tidak di private.
  9. Foto yang bisa ikutan dalam lomba ini juga tidak boleh mengandung unsur SARA, pornografi, politik, serta hal-hal yang bertentangan dengan norma-norma dan peraturan yang berlaku di masyarakat.
  10. Foto yang berlaku adalah foto sampai tahap di upload di sosial media Instagram dengan ketentuan dan format yang benar.
  11. Seluruh data dan foto yang diterima panitia baik yang terpilih atau tidak, akan menjadi hak milik P.T. Ultrajaya Milk Industry & Trading Company, Tbk. dan dapat digunakan untuk keperluan apa pun oleh P.T. Ultrajaya Milk Industry & Trading Company, Tbk.
  12. Peserta program hanya berlaku untuk Warga Negara Indonesia yang berdomisili di wilayah Hukum Republik Indonesia
  13. Peserta yang mau ikutan dalam lomba ini tidak ada biaya pendaftarannya alisnya ialah gratis lho teman-teman semuanya
  14. Kalian yang mau ikutan dalam lomba foto anak gratis di Tahun 2024 ini memiliki batas akhirnya juga ya adapun batas akhir dalam lombanya sampai dengan Tanggal 14 Januari 2024
  15. Jadwal lomba 2024 lainnya bisa juga kalian simak teman-teman

Hadiah Lomba Foto Anak Nasional 2024

Pemenang dalam lomba ini akan diumumkan setiap minggunya dengan hadiah utama (akan berubah setiap minggunya) dan 10 pemenang regular e-wallet.. Bahkan setiap peserta dapat mengikuti kampanye setiap minggunya untuk mendapatkan hadiah mingguan.

Itulah saja informasi yang bisa admin bagikan pada kalian tentang adanya Lomba Foto Anak Nasional 2024 secara online dengan biaya pendaftarannya yang gratis. Semoga saja bisa berguna bagi kalian semuanya yang mau ikutan dalam lombanya juga ya.

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[GRATIS] Lomba Foto Anak Nasional 2024"

Posting Komentar