[GRATIS] Lomba Menyanyi (Cover Song) Nasional 2023

-Lomba-

 

Lomba Menyanyi (Cover Song) 2024
Hallo kalian semuanya dalam kesempatan kali inilah admin akan membagikan tentang adanya lomba gratis tanpa biaya pendaftaran yang tentu saja lomba ini ialah lomba menyanyi lho ya. Sehingga bagi kalian yang sedang mencari info lomba menyanyi gratis silahkan saja simak ketentuan dan keterangannya ya.

Pastinya dalam lomba ini sendiri dilakukan dalam rangkaian acara dari NUSA MANDIRI KREASI 2023 atau Kompetisi Kreativitas Siswa Indonesia yang diikuti oleh siswa SMA/SMK/MA sederajat di Indonesia lho ya, yang diselenggarakan oleh Universitas Nusa Mandiri dalam mendukung kreativitas, mengasah kemampuan serta kontribusi generasi muda yang bertalenta dan berprestasi untuk Indonesia yang lebih baik dalam bidang musik. Oh iya kalian yang mau ikutan dan pengen menjadi juara dalam lomba ini simak saja tips menang lomba menyanyi.

Lomba Menyanyi (Cover Song) 2023

Perlombaan ini diselenggarakan secara online dengan tidak ada biaya pendaftaran aliasnya ialah gratis lho ya. Sehingga event gratis dan bersetifikat ini bisa kalian lakukan pendaftaran sampai dengan Bulan Desember 2023.

Syarat dan Ketentuan Lomba Menyanyi Nasional 2023

  1. Peserta yang bisa mendaftar dalam lomba ini adalah para pelajar
  2. Pelajar yang dimaksudkan adalah pelajar yang berstatus aktif SMA/SMK/MA/Sederajat di Indonesia
  3. Upload scan kartu pelajar atau berkas apapun yang membuktian siswa aktif dan surat keterangan orisinil karya yang di stempel sekolah
  4. Sekolah dapat mengirimkan beberapa peserta
  5. Cover lagu di Upload dalam Bentuk MP4 atau MOV
  6. Peserta dalam lomba ini wajib lho ya untuk upload foto diri menggunakan twibbon yang disediakan panitia max size 2mb
  7. Umur Tidak Lebih Dari 20 Tahun
  8. Dinyanyikan secara orisinil oleh peserta, tidak boleh lipsync dengan menggunakan track orisinil maupun penyanyi selain perserta.
  9. Sebelum bernyanyi, peserta memperkenalkan diri terlebih dahulu diantaranya: nama peserta, asal sekolah, perkenalkan lagu yang akan dinyanyikan dan ucapan selamat HUT Nusa Mandiri ke 23
  10. Editing yang diperkenankan hanya sebatas komposisi warna, kontras, color grading.
  11. Peserta dalam lomba ini wajib lho ya untuk memfollow akun Instagram @nusamandiri dan Subscribe channel youtube @ nusamandiri dan Youtube Mandiri Digiverse
  12. Peserta dalam lomba ini wajib lho ya untuk mendaftar sebelum 15 Desember 2023

Hadiah Lomba Menyanyi (Cover Song) Nasional 2023

Pemenang dalam lomba ini akan mendapatkan uang tunai dan juga sertifikat sebagai juara dalam lombanya ya
Itulah saja informasi yang bisa admin bagikan pada kalian tentang adanya Lomba Menyanyi (Cover Song) Nasional 2023 semoga saja bisa berguna bagi kalian semuanya yang sedang mencari event seperti ini teman-teman.

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[GRATIS] Lomba Menyanyi (Cover Song) Nasional 2023"

Posting Komentar