[GRATIS] Lomba Desain Maskot Nasional 2024 di GoodDay, Hadiah 30 Juta

-Lomba-

 

Lomba Desain Maskot Nasional 2024
Hallo teman-teman semuanya dalam kesempatan kali inilah admin akan membagikan tentang adanya informasi kompetisi desain. Dimana kompetisi ini sendiri sepenuhnya diselenggarakan oleh GOOD DAY dan DBL INDONESIA di Tahun 2024 dimana dalam ajang agenda ini selain gratis pemenang akan memperebutkan hadiah dengan totalnya ialah 30 Juta.

Oh iya teman-teman dalam informasi lomba desain ini juga ya, bernamakan Show off Your Mascot adalah kompetisi desain atau gambar yang diselenggarakan oleh Kopi Good Day untuk para pelajar SMA yang berbakat dalam menggambar. Karya yang akan ditunjukkan berupa desain digital, gambar atau sketch maskot sekolah untuk mendukung segala bentuk kegiatan sekolah. Nah kalian yang mau ikutan segera saja melakukan proses pendaftarannya ya.

Lomba Desain Maskot Nasional 2024

Singkatnya dalam Good Day bakal tantang lo buat gambar maskot sekolah sekeren mungkin buat menangin hadiah puluhan juta rupiah yang mana dalam eventnya sendiri batas akhirnya sampai dengan Bulan Januari 2024 lho ya.

Syarat dan Ketentuan Lomba Desain Maskot Nasional 2024

  1. Peserta dalam lomba ini hanya bisa diikuti oleh pelajar saja ya
  2. Pelajar yang bisa mengikuti lombanya sendiri ialah siswa atau siswi yang masih aktif.
  3. Peserta dalam kompetisi ini juga wajib ya untuk bisa memiliki KTP atau Kartu Pelajar yang sah dan masih berlaku.
  4. Peserta dalam lombanya juga memiliki nomor handphone (HP) yang terhubung dengan WhatsApp. Pastikan nomor kamu dapat dihubungi dan tidak mengubah nomor HP selama periode kompetisi berlangsung.
  5. Peserta dalam lomba ini memiliki nomor handphone (HP) yang didaftarkan harus milik peserta/kreator/pembuat karya yang berpartisipasi.
  6. Perwakilan sekolah hanya bisa mengirimkan maksimal 5 karya (boleh diwakilkan dengan 5 perwakilan sekolah).
  7. Peserta wajib follow media sosial @gooddayid & @dblindonesiaofficial
  8. Peserta dalam lomba ini memiliki batas akhir dan waktu pendaftarannya lho ya. Dimana pendaftaran dalam lombanya dilakukan dari 19 Oktober sampai dengan tanggal 19 Januari Tahun 2024.
  9. Keputusan pemenang dalam lomba tidak dapat dianggu gugat
  10. Jadwal lomba 2024 bisa juga kalian lihat ya

Hadiah Lomba Desain Maskot Nasional 2024

Semua peserta dengan karya terbaik akan dipilih sebagai pemenang oleh juri, kemudian akan memperebutkan hadiah dengan totalnya ialah 30 juta lho ya. Rincian atas penjelasan tersebut sebagai berikut;
  • Juara 1: Rp 15.000.000
  • Juara 2: Rp 10.000.000
  • Juara 3: Rp 5.000.000
Oh iya untuk total 3 pemenang yang akan ditentukan melalui proses pemilihan oleh juri dan akan diumumkan melalui akun Instagram @gooddayid dan @dblindonesia. Keputusan yang dibuat dewan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Barangkali itulah saja informasi yang bisa dibagikan tentang adanya lomba gratis dan bersetifikat online tingkat nasional. Dimana dalam kompetisi desain maskot Tahun 2024 ini sendiri peserta dalam lomba tidak ada biaya untuk pendaftarannya lho ya.
Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[GRATIS] Lomba Desain Maskot Nasional 2024 di GoodDay, Hadiah 30 Juta"

Posting Komentar