Lomba Menulis dan Cipta Puisi Nasional 2024 di UWKS

-Lomba-

 

Lomba Menulis dan Cipta Puisi Nasional 2024 di UWKS
Hallo teman-teman semuanya dalam postingan kali inilah admin akan membagikan tentang adanya lomba menulis dan cipta puisi nasional di Tahun 2024 dimana dalam ajang agenda ini sepenuhnya diselenggarakan di Universitas Wijaya Kusuma Surabaya oleh salah satu himpunan atapun organisasi yang ada di kampus tersebut.

Event menulis ini termasuk dalam lomba online lho ya mekipsun tidaklah gratis tapi admin yakin kalian yang hobi dalam menulis puisi bisa tertarik lho ya ikutan. Oh iya bagi yang mau mendaftar dalam lomba dan pengen menjadi pemenang baca juga cara menjadi juara dalam lomba cipta puisi ya.

Lomba Menulis dan Cipta Puisi Nasional 2024

Tema yang diangkat dalam lombanya adalah;

Romansa dan kemanusiaan

Syarat dan Ketentuan Lomba Menulis dan Cipta Puisi Nasional 2024

  1. Peserta yang mendaftar dalam lomba tentu saja terbuka bagi masyarakat Indonesia secara umum, bisa pelajar, mahasiswa, atau siapa saja bisa kok melakukan proses pendaftarannya
  2. Peserta dalam lomba ini juga wajib membayar biaya pendaftaran dalam eventnya. Dimana biaya pendaftarannya ialah 10 ribu/karya
  3. Peserta dalam lomba menuls puisi ini juga sangatlah wajib follow instagram: @pbsi_uwks
  4. Pemenang lomba online khususnya lomba menulis dan cipta puisi ini sendiri akan diumumkan pada hari yang telah ditentukan.
  5. Peserta akan mendapatkan e-sertifikat setelah pemenang lomba di umumkan
  6. Karya puisi yang diikutsertakan dalam lomba tentu saja tidak mengandung SARA (Suku, Agama, Ras, Antar golongan) dan tidak mengandung unsur pornografi.
  7. Karya puisi yang diikut sertakan bersifat orisinil.
  8. Penulisan karya puisi harus baik dan benar sesuai EYD (Ejaan Yang Disempurnakan) dan PUEBI (Pedoman Umum Ejaan Bahasa Indonesia).
  9. Peserta dengan berpartisipasi dalam pagelaran bahasa maka peserta sudah membaca, memahami, dan menyetujui untuk syarat dan ketentuan kompetisi ini lho ya
  10. Jadwal lomba 2024 bisa banget kalian baca lho ya
  11. Peserta dalam lomba ini mengirimkan katya sebelum batas pendaftarannya habis dimana batas pendaftarannya dalam event ini ialah sampai dengan tanggal 13 Januari 2024

Hadiah Lomba Menulis dan Cipta Puisi Nasional 2024

  • Juara I dalam lomba ini sendiri akan mendapatkan e-sertifikat, uang pembinaan, dan piala.
  • Juara II      : e-sertifikat, uang pembinaan, dan piala.
  • Juara III    : e-sertifikat, uang pembinaan, dan piala.
Itulah saja informasi yang bisa admin bagikan pada kalian semuanya tentang adanya lomba menulis dan cipta puisi online nasional di Tahun 2024 dimana dalam ajang agenda ini kalian semuanya bisa ikutan lho ya. Yuk segera saja melakukan proses pendaftarannya ya.
Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lomba Menulis dan Cipta Puisi Nasional 2024 di UWKS"

Posting Komentar