[GRATIS] Lomba Desain Maskot Nasional 2024, Hadiah 50 Juta

-Lomba-

 

Lomba Desain Maskot Nasional 2024
Hallo teman-teman semuanya dalam kesempatan kali inilah admin akan membagikan tentang adanya lomba desain maskot nasional di Tahun 2024 dimana dalam ajang agenda ini sepenuhnya diselenggarakan oleh PSSI atau Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia lho ya dengan biaya pendaftaran gratis.

Oh iya nama dalam ajang agenda ini ialah lomba maskot TimNas lho ya. Kalian semuanya yang mau ikutan segera saja melakukan proses pendaftaran disisi lainnya dalam event ini juga gratis tanpa adanya biaya pendaftaran kalian juga bisa mendapatkan uang tunai dengan totalnya ialah 50 juta. Cara juara desain bisa juga kalian jadikan sebagai acuan dalam menang lomba ini.

Lomba Desain Maskot Nasional 2024

Dalam event yang diselenggarakan ini dengan alasanya bahwa membuat desain maskot resmi timnas Indonesia terbaik akan menjadi ICON kebanggaan seluruh pendukung setia timnas yang kemudian kedepannya diharapkan akan memberikan motivasi lebih bagi perjalanan timnas Indonesia di setiap musim dan tahun yang akan dilalui. Yang tema diangkat dalam lombanya ialah;

#GarudaMendunia

Syarat dan Ketentuan Lomba Desain Maskot TIMNAS Nasional 2024

  1. Pendaftaran yang dilakukan dalam lomba online dan bersetifikat ini ialah sayembara tidak dipungut biaya aliasnya ialah gratis
  2. Peserta yang bisa mendaftar dalam lomba ini juga terbuka untuk publik lho ya. Kalian semuanya bisa ikutan dalam eventnya sendiri. Baik mahasiswa, pelajar, ataupun masyarakat pada umumnya
  3. Karya yang diikutsertakan dalam lomba ini juga belum pernah diikutsertakan dalam lomba apapun dan tidak sedang disertakan dalam lomba lainnya.
  4. Oh iya khusus dalam lomba ini untuk teknis pengerjaan dibuat dalam bentuk digital.
  5. Karya disertai konsep atau deskripsi dengan tema yang bertajuk #GarudaMendunia dan dapat diturunkan ke berbagai kreasi lain seperti merchandise seperti action figure/boneka, gantungan kunci, kaos, dan lainnya (minimal 3).
  6. Peserta dalam lomba ini juga tentu saja sangatlah wajib mengunggah desain maskot ke Instagram (akun pribadi tidak dikunci), tag @timnas.indonesia, dan gunakan tagar #SayembaraMaskotTimnas.
  7. PSSI berhak menggunakan karya yang diikutsertakan dalam lomba untuk kepentingan PSSI atau Timnas Indonesia.
  8. Pengumuman dalam lomba ini khusus pada hasil finalis lomba (10 terbaik) melalui laman kitagaruda.id dan media sosial Timnas Indonesia pada 22 Februari 2024.
  9. Keputusan juri bersifat mutlak, tidak dapat diganggu gugat, dan dapat dipertanggungjawabkan.
  10. Finalis yang ikutan dalam lomba ini sekaligus menjadi terbaik akan diundang untuk melakukan presentasi secara langsung ke hadapan juri pada 29 Februari 2024.
  11. Jadwal lomba 2024 bisa juga kalian baca lho ya

Timeline dalam Lomba Desain Maskot Nasional 2024

  • Pengumpulan Desain dalam lomba ini akan dilakukan pada Tanggal: 18 Januari - 15 Februari 2024
  • Pengumuman Top 10 Desain Maskot melalui web app KitaGaruda.id akan dilakukan pada Tanggal: 22 Februari 2024

Hadiah Lomba Desain Maskot Nasional 2024

Temen-teman dalam event ini khusus hadiah bagi pemenang utama desain maskot tim Indonesia yang telah disiapkan adalah uang sebesar Rp50 juta, jersey bertanda tangan pemain timnas dan paket tiket pertandingan kandang timnas Indonesia selama 1 (satu) tahun. Bahkan juga hadiah untuk 9 (sembilan) finalis terbaik sayembara maskot timnas Indonesia di luar pemenang utama, di mana setiap finalis akan menerima uang Rp1 juta,  jersey bertanda tangan pemain, dan paket tiket pertandingan kandang timnas Indonesia selama 1 (satu) tahun

Itulah saja informasi yang bisa dibagikan pada kalian semuanya tentang adanya lomba desain maskot nasional dengan biaya pendfataran gratis Tahun 2024 bagi kalian yang mau ikutan dalam eventnya sendiri silahkan saja melakukan proses pendaftaran lho ya.  

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[GRATIS] Lomba Desain Maskot Nasional 2024, Hadiah 50 Juta"

Posting Komentar