Lomba Podcast Nasional 2024 di UGM

-Lomba-

 

Lomba Podcast Nasional 2024 di UGM
Hallo teman-teman semuanya dalam kesempatan kali inilah admin akan membagikan tentang adanya lomba untuk podcast nasional di Tahun 2024 dimana dalam ajang agenda ataupun lomba ini sendiri bernamakan Ajang Sejuta Warna (Arjuna) merupakan salah satu cabang lomba di Festival Ajisaka UGM 2024 yang berfokus pada bidang jurnalistik yang batas akhirnya sendiri sampai dengan Bulan Februari 2024 lho ya.

Pastinya bagi kalian semuanya yang mau ikutan dalam lomba ini silahkan saja simak ketentuan dan keterangan lengkapnya di bawah ini ya.

Lomba Podcast Nasional 2024 di UGM

Tema yang diangkat dalam lomba adalah;

Into the Forest: Save the Home of The Wildlife

Syarat dan Ketentuan Lomba Podcast Nasional 2024 di UGM

  1. Peserta yang bisa mendaftar dalam lomba ini haruslah tergabung dalam satu tim yang terdiri dari 1 sampai dengan 2 orang.
  2. Karya yang dikumpulkan belum pernah dipublikasikan dimana pun.
  3. Semua yang mendaftar ataupun menjadi peserta merupakan mahasiswa/i Diploma atau S1 berstatus aktif
  4. Peserta dalam lomba ini sendiri diperbolehkan berasal dari fakultas, program studi, dan angkatan yang berbeda. Namun, harus tetap dalam satu universitas yang sama.
  5. Semua peserta dalam lomba ini ataupun semua peserta wajib mengisi formulir pendaftaran yang sudah tersedia.
  6. Semua yang mau ikutan dan menjadi peserta wajib mengisi letter of consent dan Surat Orisinalitas Karya ( yang telah disediakan oleh pihak panitia dengan tanda tangan basah (tinta hitam) di atas meterai Rp10.000,00 dan wajib menyertakannya pada saat pengumpulan karya.
  7. Semua yang mau ikutan dalam lomba ini tidak bisa mendaftar setelah batas pendaftarannya habis dimana untuk tanggal 1 Februari 2024 adalah batas Akhir Pengunggahan Karya
  8. Jadwal lomba 2024 bisa kalian simak juga lho ya

Hadiah Lomba Podcast Nasional 2024 di UGM

Pemenang dalam lomba ini akan mendaatkan uang tunai dengan totalnya sendiri ialah jutaan rupiah lho ya

Itulah saja informasi yang bisa admin bagikan pada kalian tentang adanya Lomba Podcast Nasional 2024 di UGM. Semoga saja adanya event yang mengajak untuk menyampaikan informasi jurnalistik berupa audio dengan harapan dapat menyampaikan informasinyanh edukatif dan inovatif dengan mengedepankan kebenaran sebagaimana hakikat jurnalistik bisa mendorong kalian untuk ikutan ya.

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lomba Podcast Nasional 2024 di UGM"

Posting Komentar