[GRATIS] Lomba Fotografi Nasional 2024, Hadiah 174 Juta

-Lomba-

 

Lomba Fotografi Nasional 2024
Hallo teman-teman semuanya dalam kesempatan kali inilah admin info lomba terbaru yang mengabarkan tentang adanya kompetisi online gratis dan bersertifikat akan membagikan terkait dengan adanya lomba untuk foto lho ya di Tahun 2024.

Dimana dalam ajang agenda ini sendiri sepenuhnya diselenggarakan oleh BTN dimana dalam hal ini penyelenggaraan lomba dilakukan dalam serangkaian agenda ataupun kegiatan Anugerah Jurnalistik dan Foto Bank BTN untuk dilakukan dalam rangka memeriah HUT ke-74 Bank BTN. Nah kalian yang mau ikutan dalam lombanya silahkan saja pastinya kalian yang mau mengetahuai cara menjadi juara dalam lomba foto silahkan baca juga trik dan tipsnya ya.

Lomba Fotografi Nasional 2024

Tema yang diangkat dalam lomba ini adalah;

74 Tahun Peran Bank BTN Membiayai Rumah dan Membangun Ekonomi Bangsa

Syarat dan Ketentuan Lomba Fotografi Nasional 2024

  1. Peserta yang bisa mendaftar ataupun ikut serta dalam lomba adalah perorangan atau kelompok
  2. Peserta yang bisa mendaftar dalam lomba ini juga setidaknya haruslah terdaftar sebagai wartawan media massa dan memiliki kartu pers yang masih berlaku.
  3. Pendaftaran dalam lomba ini sendiri tidak dipungut biaya apapun lho ya aliasnya ialah gratis
  4. Karya yang diikutsertakan dalam lomba ini sendiri harus sesuai tema, aktual, akurat, berimbang, karya asli, dan bukan plagiat.
  5. Karya yang diikutsertakan dalam lomba juga tentu saja tidak sedang diikutkan dalam lomba sejenis yang lain dan belum pernah memenangkan atau mendapatkan penghargaan dari lomba lainnya.
  6. Karya yang dikirimkan dan diikutsertakan dalam lomba ini juga wajib telah dipublikasikan di surat kabar/media online dari 8 Januari sampai dengan batas akhirnya sendiri sampai dengan tanggal 19 Februari 2024.
  7. Karya yang tayang lebih awal akan mendapatkan tambahan poin dan berlaku surut.
  8. Peserta bisa mengirimkan maksimal 5 karya lho ya
  9. Bank BTN dalam penyelenggaraan lomba ini dapat menggunakan karya peserta dengan tetap mencantumkan nama pemilik karya.
  10. Keputusan dewan juri tidak dapat diganggu gugat.
  11. Jadwal lomba 2024 bisa juga kalian lihat lho ya
  12. Oh iya peserta dalam lomba ini juga tentu saja wajib untuk follow akun Instagram @bankbtn

Hadiah Lomba Fotografi Nasional 2024

Pemenang yang menjadi karya terbaik dalam lomba ini akan mendapatkan uang tunai dengan totalnya sendiri 174 juta selain itu juga berhak untuk mendapatkan sertifikat sebagai juara dalam lombanya

Itulah saja informasi yang bisa admin bagikan pada kalian tentang adanya Lomba Fotografi Nasional 2024 dengan biaya pendaftaran gratis. Semoga saja bisa memberikan wawasan bagi semuanya saja yang membutuhkannya. 

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[GRATIS] Lomba Fotografi Nasional 2024, Hadiah 174 Juta"

Posting Komentar