Lomba Arsitektur Nasional 2024 di UGM

-Lomba-

 

Lomba Arsitektur Nasional 2024 di UGM
Hallo teman-teman semuanya dalam kesempatan kali inilah admin akan membagikan tentang adanya lomba karya arsitektur nasional di Tahun 2024 dimana dalam ajang agenda kompetisi ini sendiri sepenuhnya diselenggarakan di Universitas Gadjah Mada.

Nah bagi kalian semuanya yang mau ikutan dalam eventnya silahkan saja simak keterengan legkap di bawah ini. Namun yang pastinya dalam ajang agenda ini sendiri diselenggarakan dengan nama ARCHITECTURAL COMPETITION Wiswakharman Expo 2024.

Lomba Arsitektur Nasional 2024 di UGM

Tema yang diangkat atau yang menjadi fokus dalam lomba ini adalah;

Weaving The Liminal Spaces

Tema ini diangkat karena citra visual kota terbentuk dari ragamnya vista dengan berbagai tipologi yang berbeda untuk memenuhi kebutuhan masyarakatnya. Tipologi-tipologi ini dalam pengembangannya sudah terolah dengan baik sesuai fungsinya. Demi pemenuhan kebutuhan pengguna, ragamnya tipologi ini hidup secara berdampingan sehingga saling mempengaruhi satu sama lain.

Ketimpangan kualitas ruang yang hadir menciptakan ruang - ruang mati yang minim aktivitas di tengah kota. Permasalahan ruang yang mati ini menjadi persoalan menarik yang dapat diselesaikan dengan pendekatan arsitektur. Ruang ini bukanlah penghambat bagi aktivitas manusia, melainkan sebagai potensi untuk mewadahi dan menghubungkan ragam aktivitas demi suatu tujuan.

Syarat dan Ketentuan Lomba Arsitektur Nasional 2024 di UGM

  1. Peserta yang bisa mendaftar dalam lomba ini adalah semua mahasiswa tingkat sarjana (sarjana/diploma) tingkat nasional
  2. Ide dan konsep desain bersifat orisinil dan belum pernah diperlombakan atau dipublikasi.
  3. Karya yang kemudia akan dikumpulkan akan menjadi properti panitia dan disinilah panitia memiliki hak untuk kemudian mempublikasi karya dalam bentuk apapun.
  4. Peserta dalam ajang agenda lomba ini tentu saja dapatlah mendaftar sebelum batas pendaftaran yang diberikan habis
  5. Dimana untuk batas pendaftaran dalam lomba ini sendiri dilakukan dengan biaya pendaftaran
  6. Peserta dalam lomba ini tentu saja dapat mendaftar dengan proses pendaftaran awal dibuka pada 29 Januari 2024 - 2 Maret 2024 dan untuk Pendaftaran Reguler : 3 Maret 2024 - 27 April 2024
  7. Biaya untuk Pendaftaran Awal : Rp135.000,00 dan biaya untuk Pendaftaran Reguler : Rp180.000,00
  8. Keputusan pemenang dalam lomba tidak dapat dianggu gugat
  9. Jadwal lomba 2024 bisa juga kalian simak ya

Hadiah Lomba Arsitektur Nasional 2024 di UGM

Pemenang dalam lomba ini akan mendapatkan uang tunai dan juga sertifkat sebagai juara dalam lombanya. Dimana untuk uang tunai dalam lomba ini sendiri Juara 1 akan mendapatkan Rp6.500.000,00, dan Juara kedua akan mendapatkan Rp5.000.000,00, serta untuk juara ketika akan mendapatkan Rp3.500.000,00 sekaligus sertifikat juara juga lho ya

Barangkali itulah saja informasi yang bisa admin bagikan pada kalian semuanya tentang adanya lomba arsitektur tingkat nasional di Tahun 2024 semoga saja bisa berguna bagi kalian semuanya yang mau ikutan dalam lombanya juga ya.

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lomba Arsitektur Nasional 2024 di UGM"

Posting Komentar