[GRATIS] Lomba Guru 2024, Hadiah 57 Juta

-Lomba-

 

Lomba Guru Nasional 2024
Hallo kalian semuanya dalam kesempatan kali inilah admin informasi lomba terbaru akan membagikan tentang adanya lomba untuk guru. Dimana dalam info lomba guru 2024 ini sendiri sepenuhnya diselenggarakan dengan tanpa adanya biaya pendaftaran aliasnya ialah gratis.

Selain gratis dalam lomba guru ini ya teman-teman semuanya. Kalian bisa ikutan sampai dengan batas akhirnya sendiri sampai Bulan Maret 2024 nama ajang dalam agenda ini ialah Festival Guru Transformatif. Mau ikutan silahkan saja simak ya.

Lomba Guru 2024

Tentang adanya lomba ini yang bernamakan Festival Guru Transformatif adalah ajang pesta yang dilakukan untuk mengapresiasi Para Guru Yang Melakukan Gerakan Perubahan Dari Ruang Kelas. Diharapkan Melalui Festival Guru Transformatif Dapat Menciptakan Ruang Yang Mempertemukan Berbagai Gagasan Perubahan Pendidikan Yang Diinisiasi Oleh Para Guru.

Syarat dan Ketentuan Lomba Guru 2024

  1. Peserta dalam adanya lomba ini yang bisa mendaftar adalah para guru lho ya
  2. Guru yang bisa mendaftar dalam lomba ialah guru SMA dan SMK
  3. Semua yang mau mendaftar aktif mengajar pada Sekolah Negeri atau Sekolah Swasta di wilayah wilayah Provinsi Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Timur, Jawa Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta dan Banten
  4. Semua peserta yang bisa mendaftar dalam ajang agenda ini haruslah mempunyai masa kerja sebagai guru sekurang-kurangnya 4 (empat) tahun sebagai guru tetap.
  5. Peserta dalam ajang agenda ini juga tentau saja belum pernah menjadi juara nasional dalam perlombaan sejenis.
  6. Setiap peserta dalam event ini sendiri hanya diperbolehkan mengirimkan satu karya tulis dan dokumen
  7. Karya tulis memuat minimal 8 halaman dan maksimal 12 halaman (sudah termasuk halaman judul dan daftar pustaka).
  8. Kalian yang mau mendftar dalam ajang agenda ini sendiri memiliki batas akhirnya sampai dengan Tanggal 31 Maret 2024
  9. Semua peserta yang mau ikutan dalam lombanya tidak ada biaya pendaftaran aliasnya ialah gratis
  10. Peserta yang lolos Tahap I yakni 15 (lima belas) peserta dari masing-masing kategori, yakni Guru SMA/Sederajat dan Guru SMK/Sederajat akan diundang oleh Panitia Festival Guru Transformatif untuk melakukan praktik mengajar dan wawancara secara langsung di Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.
  11. Jadwal lomba 2024 lainnya bisa kalian simak juga ya

Hadiah Lomba Untuk Guru 2024

Pemenang dalam ajang agenda dalam event lomba online gratis dan bersetifikat ini akan mendapatkan hadiah dengan totalnya 57 Juta lho ya

Itulah saja informasi yang bisa dibagikan pada kalian semuanya tantang adanya lomba guru SMA/MA/SMK/Sederajat Tahun 2024 yang diselenggarakan sepenuhnya oleh Universitas Katolik Soegijapranata Semarang secara gratis. Semoga berguna ya.

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[GRATIS] Lomba Guru 2024, Hadiah 57 Juta"

Posting Komentar