[GRATIS] Lomba Bedah Data APBD Nasional 2024, Hadiah 60 Juta

-Lomba-

 

Lomba Bedah Data APBD Nasional 2024
Hallo teman-teman semuanya dalam kesempatan kali inilah admin akan membagikan tentang adanya lomba gratis di Tahun 2024 dimana dalam ajang agenda ini sendiri ialah lomba bedah data APBD tingkat nasional yang sepenuhnya diselenggarakan oleh Kementrian Keuangan.

Nah bagi kalian semuanya yang mau ikutan dalam lomba online gratis dan bersertifikat bisa banget cek jadwalnya dalam website ini lho ya. Semoga saja adanya website lomba ini bisa terus update lomba-lomba gratisan hehehe.

Lomba Bedah Data APBD Nasional 2024

Adanya event ataupun lomba Bedah Data APBD 2024 ini sendiri diselenggarakan sebagai salah satu upaya INOVATIF untuk meningkatkan awareness, social control, dan keterlibatan masyarakat, khususnya pelajar di dalam perencanaan dan penganggaran pembangunan di daerah melalui APBD yang ber-INTEGRITAS.

Dimana dalam lomba Bedah Data APBD 2024 melalui kemitraan dengan UNICEF, merupakan kompetisi analisis data APBD dalam bentuk cerdas cermat, e-sport Excel, vidiografis, presentasi, dan debat untuk jenjang SMA/SMK/MA/Sederajat. Fokus lomba kali ini pada belanja daerah untuk pelayanan dasar secara inklusif untuk seluruh rakyat Indonesia.

Syarat dan Ketentuan Lomba Bedah Data APBD Nasional 2024

  1. Peserta yang bisa mendaftar dalam lomba kementrian ini adalah Warga Negara Indonesia (WNI).
  2. Peserta dalam lomba ini sendiri merupakan tim yang terdiri dari 4 orang, dengan komposisinya ialah 3 pelajar dari SMA/SMK/MA/Sederajat yang berstatus aktif pada saat melakukan pendaftaran, serta 1 guru sebagai pendamping.
  3. Peserta yang mendaftar khususnya pelajar dan guru berasal dari sekolah yang sama, dan sekolah tersebut memiliki Nomor Pokok Sekolah Nasional (NPSN)
  4. Oh iya untuk finalis (10 besar) Lomba Bedah Data APBD 2023 diperbolehkan mendaftar, namun dengan anggota tim (pelajar) yang berbeda.
  5. Peserta dalam lomba bisa mendaftar dan memilih Provinsi Sekolah.
  6. Dataset yang wajib digunakan adalah anggaran dan/atau realisasi APBD yang disediakan oleh panitia, serta diperbolehkan menggunakan dataset lain yang tersedia secara publik.
  7. Peserta yang mau ikutan dalam lomba ini sendiri haruslah mendaftar dimana proses pendaftaran dalam lomba dilakukan secara online lho ya, yang itu semuanya bisa kalian klik saja disini untuk pendaftaranya
  8. Semua peserta dalam lomba ini mendaftar sebelum batas pendaftaranna habis dimana batas akhir pendaftarannya sampai dengan tanggal 15 Maret 2024 lho ya
  9. Jadwal lomba lainnya khususnya event lomba 2024 bisa kalian cek juga ya

Hadiah Lomba Bedah Data APBD Nasional 2024

  • Peserta yang menjadi pemenang dalam lomba ini akan mendapatkan Uang tunai dengan total senilai Rp60.000.000,00
  • Babak Final dilakukan secara luring di Jakarta (biaya transportasi, akomodasi, dan uang harian ditanggung oleh Panitia)
  • Tur di Kementerian Keuangan dan Gala Dinner bersama Pimpinan Kementerian Keuangan
Itulah saja informasi yang bisa admin bagikan pada kalian semuanya tentang adanya lomba bedah data nasional di Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh kementrian keuangan ataupun Kemenkeu lho ya. Biaya pendaftaran dalam lomba ini ialah gratis.
Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[GRATIS] Lomba Bedah Data APBD Nasional 2024, Hadiah 60 Juta"

Posting Komentar