[GRATIS] Lomba Desain Logo Nasional 2024, Hadiah Puluhah Juta

-Lomba-
Lomba Desain Logo Nasional 2024

Hallo teman-teman semuanya dalam kesempatan kali inilah admin akan membagikan tentang adanya lomba desain logo nasional di Tahun 2024 dimana dalam ajang agenda ini sendiri sepenuhnya diselenggarakan dengan tanpa biaya pendaftaran aliasnya gratis

Nah bagi kalian semuanya yang mau ikutan dalam lomba desain logo ini silahkan saja melakukan proses pendaftaran, mengingat hadiahnya ialah belasan juta rupiah lho ya. Oh iya kalian yang pengen menjadi juara dalam lomba desain bisa banget kok.

Lomba Desain Logo Nasional 2024

Tema yan diangkat dalam lomba desain logo ini adalah sebagai berikut;

40 Tahun Untuk Indonesia

Dimana maksdunya sendiri perjalanan 40 tahun Aquaproof, pelopor cat pelapis anti bocor yang telah setia melindungi rumah keluarga di Indonesia. Aquaproof menyelenggarakan kompetisi desain logo 40 tahun yang bertema "40 Tahun Untuk Indonesia" tersebut lho ya,

Syarat dan Ketentuan Lomba Desain Logo Nasional 2024

  1. Peserta yang bisa ikutan dalam lomba ini sendiri adalah masyarakat Indonesia secara secara umum lho ya
  2. Kompetisi yang bisa mendaftar dalam lomba desain logo #Aquaproof40tahun tidak berlaku untuk karyawan dan keluarga dari PT Adhi Cakra Utama Mulia ataupun pihak-pihak terkait yang terlibat di dalamnya.
  3. Peserta merupakan follower Instagram dan Tiktok dari @aquaproof_id.
  4. Kompetisi tidak dipungut biaya atau gratis.
  5. Dengan mengikuti kegiatan ini peserta menjamin bahwa semua informasi yang disampaikan adalah benar dan lengkap.
  6. PT Adhi Cakra Utama Mulia berhak melakukan uji kelayakan semua peserta dan mendiskualifikasi peserta jika peserta telah melanggar salah satu ketentuan dan tidak mengikuti seluruh syarat ketentuan.
  7. Pada force majeure, pihak penyelenggara berhak mengubah syarat dan ketentuan yang berlaku dengan pemberitahuan terlebih dulu.
  8. Visual materi desain yang sudah dikirimkan peserta ke media sosial dapat digunakan PT Adhi Cakra Utama Mulia sebagai materi promosi di media sosial dengan mencantumkan nama pembuat karya.
  9. Pemilihan pemenang berdasarkan keputusan juri bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
  10. Desain merupakan karya orisinil, yang belum pernah digunakan/dilombakan sebelumnya dalam kompetisi apapun; desain tidak mengandung unsur politik, SARA dan pornografi. Hasil desain tidak melanggar hak kekayaan intelektual atau hak-hak lain dari pihak ketiga.
  11. Apabila hasil desain peserta dicurigai dan terbukti melanggar ketentuan yang berlaku maka penyelenggara berhak menolak keikutsertaan peserta dan menarik kembali hadiah yang akan atau telah diserahkan.
  12. Jadwal lomba 2024 bisa banget lho ya

Hadiah Lomba Desain Logo Nasional 2024

Hadiah berupa uang tunai dengan nominal:
  • Juara 1 Rp 10.000.000
  • Juara 2 Rp 5.000.000
  • Juara 3 Rp 2.500.000
  • Juara Mingguan (Weekly) untuk 1 orang @Rp 300.000
Seluruh peserta dalam lomba ini memiliki kesempatan yang sama untuk memenangkan hadiah Juara 1, Juara 2, Juara 3, dan Juara Mingguan. Kesempatan peserta untuk memenangkan Juara Mingguan hanya satu kali, satu peserta yang sama tidak dapat memenangkan Juara Mingguan periode lain.

Itulah saja informasi yang bisa dibagikan tentang adanya lomba desain logo gratis di Tahun 2024. Semoga saja bisa memberikan wawasan bagi kalian semuanya tentang adanya event lombanya ini lho ya.
Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[GRATIS] Lomba Desain Logo Nasional 2024, Hadiah Puluhah Juta"

Posting Komentar