[GRATIS] Lomba Penelitian/Riset Nasional 2024, Hadiah 90 Juta

-Lomba-

 

Lomba Penelitian/Riset Nasional 2024
Hallo kalian semuanya teman-teman sahabat juara dimanapun berada, nah dalam kesempatan kali inilah admin akan membagikan tentang adanya lomba riset atau kompetisi penelitian tingkat nasional di Tahun 2024 dimana dalam ajang agenda ini sendiri sepenuhnya diselenggarakan oleh Lembaga Penjamin Simpanan atau LPS lho ya.

Teman-teman semuanya dalam lomba ini setidaknya diperuntukan bagi para peneliti muda Indonesia apalagi dengan adanya pendaftaran LPS Call for Research 2024 sudah dibuka juga lho ya. Intinya Yuk segera daftar dan ambil peran konkrit untuk bersama-sama membangun negeri melalui riset yang berkualitas yak.

Lomba Penelitian Nasional 2024

Tema LPS Call for Research 2024 yang diangkat dalam event ini sendiri adalah sebagai berikut teman-teman;

Peluang dan Tantangan Sektor Keuangan dalam Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Nasional yang Berkelanjutan di Tengah Perlambatan Ekonomi Global

Syarat dan Ketentuan Lomba Penelitian Nasional 2024

  1. Peserta yang bisa mendafar dalam lomba ini sendiri merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) baik secara sendiri-sendiri atau berkelompok (maksimum 3 (tiga) orang).
  2. Semua Peserta bukan merupakan, pegawai LPS, pegawai Bank Indonesia/Otoritas Jasa Keuangan/Kementerian Keuangan Republik Indonesia dan tentu saja juara I,II, atau III dari kegiatan LPS Call for Research tahun 2023.
  3. Peserta yang dapat memilih subtema khusus adalah mahasiswa Diploma/S-1 s.d. lulusan S-3 dari segala bidang keilmuan.
  4. Peserta yang dapat memilih subtema umum adalah mahasiswa Diploma/S-1 s.d. lulusan S-2 dari segala bidang keilmuan.
  5. Riset ataupun penelitian yang diajukan dalam lomba ini tentu saja bersifat orisinal dan bukan merupakan tindakan plagiarisme.
  6. Penelitian yang diikutsertakan dalam lomba ini juga belum pernah dinyatakan sebagai pemenang atau tidak sedang dalam proses pengajuan pada kompetisi serupa yang diadakan oleh lembaga lain.
  7. Karya yang diikutsertakan dalam lomba ini juga belum pernah dipublikasikan sebelumnya dalam media elektronik atau media cetak.
  8. Peserta diperbolehkan mengajukan research paper yang merupakan bahan tugas akhir/skripsi/tesis/disertasi dari peserta sendiri juga lho ya
  9. Batas akhir pendaftaran dan pengumpulan karya dalam event ini sendiri sampai dengan tanggal 22 Agustus 2024 juga lho ya
  10. Biaya pendaftaran dalam lomba ini ialah gratis juga lho ya, nah bagi kalian yang mau ikutan dalam event gratis dan bersetifikat bisa ikutan dalam lombanya kok
  11. Jadwal lomba 2024 bisa kalian simak atau cara menjadi juara dalam lomba karya tulis ilmiah juga bisa simak tips dan triknya

Hadiah Lomba Riset Nasional 2024

Pemenang dalam lomba ini sendiri akan mendapatkan hadiah puluhan juta rupiah. Bahkan totalnya sendiri ialah 90 juta lho ya. Apalagi delapan Promising Papers dari 4 wilayah Indonesia yaitu (1) Jawa-Bali; (2) Sumatera; (3) Kalimantan-Sulawesi; (4) NTB-NTT-Maluku-Papua, mendapatkan hadiah masing-masing sebesar Rp9.000.000,00/wilayah atau Rp4.500.000,00/pemenang.

Pastinya semua hadiah untuk pemenang sayembara riset LPS Call for Research 2024 diberikan dalam satu tahap setelah pelaksanaan LPS Research Fair. Pajak hadiah ditanggung pemenang. Itulah saja informasi yang bisa admin bagikan pada kalian semuanya tentang adanya lomba penelitian nasional 2024 dengan biaya pendaftarannya ialah gratis.

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[GRATIS] Lomba Penelitian/Riset Nasional 2024, Hadiah 90 Juta"

Posting Komentar