Lomba Trading Saham Nasional 2024 di IAIN MADURA

-Lomba-

 

Lomba Trading Saham Nasional 2024 di IAIN MADURA
Hallo teman-teman semuanya dalam postingan kali inilah admin akan membagikan tentang adanya lomba nasional Tahun 2024 dimana dalam ajang agenda lomba ini sendiri sepenuhnya diselenggarakan oleh Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) GIS BEI IAIN MADURA lho ya.

Nah bagi kalian yang hobi untuk ikutan dalam event jenis ini silahkan saja simak ketentuan dan keterangan lengkapnya di bawah ini ya. Pastinya dalam lomba ini batas ahirnya sendiri sampai dengan Bulan April 2024.

Lomba Trading Saham Nasional 2024 di IAIN MADURA

Dalam event lomba ini dinamakan dengan Sharia Capital Market Competition dengan pesertanya ialah mahasiswa/i di Indonesia, jadi tingkat nasional lah ya secara singkatnya teman-teman sahabat juara sekalian.

Syarat dan Ketentuan Lomba Trading Saham Nasional 2024 di IAIN MADURA

  1. Peserta dalam event atau yang bisa ikutan untuk SCMC (Sharia Capital Market Competition) 2024 terbuka bagi seluruh mahasiswa/i Diploma (D3)/Sarjana (S1) aktif tanpa batasan program studi di seluruh perguruan tinggi Indonesia, serta tidak bekerja di perusahaan sekuritas.
  2. Perlombaan bersifat individu / Tim (maksimal 2 orang) mahasiswa/i dari institusi yang sama. Setiap Institusi boleh mengirimkan lebih dari satu tim.
  3. Pendaftaran sekaligus pengumpulan data dan persyaratan terkait dilakukan lewat google form. Peserta diwajibkan untuk mengisi data dengan sebenar-benarnya.
  4. Adapun persyaratan yang diperlukan antara lain, Setiap peserta diwajibkan untuk membayar uang registrasi, Setiap peserta diwajibkan untuk mengikuti akun Instagram, @kspm_iain_madura, Tik-tok, @kspmgibeiiainmadura dan akun youtube dan @kspm gi bei iain madura.
  5. Setelah pendaftaran berhasil, perwakilan peserta wajib konfimasi ke nomor +6285334141602.
  6. Setiap peserta wajib bergabung ke grup WhatsApp peserta SCMC 2024.
  7. Setiap peserta yang sudah terdaftar tidak dapat digantikan dengan alasan apapun selama rangkaian kegiatan kompetisi berlangsung.
  8. Apabila terdapat peserta yang mengundurkan diri, uang pendaftaran tidak dapat ditarik kembali.
  9. Pengumuman peserta yang lolos ke babak final akan di sampaikan di grup WhatsApp dan akun instagram.
  10. Informasi yang terdapat pada booklet ini dapat dapat berubah sewaktu-waktu terkait dengan adanya keadaan yang memaksa.
  11. Hasil dan keputusan juri maupun panitia pada setiap rangkaian kegiatan adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  12. PENDAFTARAN EARLY BIRD dibuka pada tanggal 27 Februari - 15 MARET 2024 ditutup pada pukul 23.59 WIB di hari yang bersangkutan
  13. PENDAFTARAN NORMAL
  14. 16 MARET – 04 APRIL 2024 serta nantinya akan ditutup pada pukul 23.59 WIB di hari yang bersangkutan
  15. Jadwal lomba 2024 bisa juga kalian simak ya

Hadiah Lomba Trading Saham Nasional 2024 di IAIN MADURA

  • Juara 1 : Uang Pembinaan + Plakat Penghargaan + e-Certificate
  • Juara 2 : Uang Pembinaan + Plakat Penghargaan + e-Certificate
  • Juara 3 : Uang Pembinaan + Plakat Penghargaan + e-Certificate
  • Best Portofolio : Uang Pembinaan + Plakat Penghargaan + e-Certificate
  • Best Presentasion : Uang Pembinaan + Plakat Penghargaan + e-Certificate
  • Seluruh peserta akan mendapatkan e-certificate sebagai peserta kompetisi
Itulah saja informasi yang bisa admin bagikan pada kalin semuanya tentang adanya lomba treding saham nasional di Tahun 2024 dimana dalam ajang agenda lomba ini sendiri diselenggarakan untuk kalian mahasiswa/i di Indonesia lho ya.
Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lomba Trading Saham Nasional 2024 di IAIN MADURA"

Posting Komentar