[GRATIS] Lomba Menulis Nasional 2024, Hadiah 120 Juta

-Lomba-
Lomba Menulis Nasional 2024

Hallo teman-teman semuanya dalam postingan terbaru dari website informasi lomba akan membagikan terkait dengan adanya lomba menulis nasional 2024 dengan biaya pendaftaran gratis lho ya. Dimana untuk event ini sendiri sepenuhnya diselenggarakan oleh  Indonesia Strategic and Defence Studies (ISDS).

Yang perlu setidaknya teman-teman semuanya pahami bahwa dalam event kepenulisan nasional ini diselenggarakan mengingat di tengah munculnya sejumlah konflik yang terjadi di berbagai belahan dunia, keamanan Laut China Selatan misalnya tentu saja jadi contoh nyata bagaimana kedaulatan menjadi isu penting di beberapa negara termasuk Indonesia.

Lomba Menulis Nasional 2024

Tema yang diangkat dalam lomba kepenulisan online nasional gratis ini adalah;

Ancaman Konflik di Laut China Selatan terhadap Kedaulatan Indonesia

Syarat dan Ketentuan Lomba Menulis Nasional 2024

  1. Peserta dalam ajang lomba menulis online nasional ini tentu saja dibuka untuk masyarakat Indonesia secara umum lho ya
  2. Peserta dalam lomba kepenulisan ini dibuka duntuk beberapa kategori peserta dalam eventnya, dimana kategori peserta dalam lombanya ada Masyarakat Umum (termasuk TNI/Polri/ASN), Akademisi (mahasiswa/guru/dosen), dan juga para wartawan
  3. Semua yang mendaftar dalam lomba ini sendiri hanya terbuka bagi Warga Negara Indonesia (WNI)
  4. Semua peserta dalam lomba ini sendiri tidak ada batasan jenis kelamin namun pastinya untuk yang mendaftar usia minimal 17 tahun.
  5. Tulisan yang diikutsertakan dalam lomba kepenulisan ini adalah hasil asli dari peserta dan belum pernah diikutsertakan dalam lomba penulisan mana pun.
  6. Tulisan yang diikutsertakan dalam lomba sendiri sendiri haruslah berbahasa Indonesia, namun semua peserta dalam lombanya boleh dikombinasi dengan bahasa asing dan tidak mengandung unsur pornografi dan SARA. 
  7. Peserta dalam lomba ini sendiri wajib untuk mengunggahan tulisan di media sosial mendapat nilai plus, sepanjang akun media sosial tidak digembok. Tulisan disertai dengan hashtag #KedaulatanIndonesia, #JagaNatuna, #LombaISDS..
  8. Tulisan yang selesai dan akan diikutsertakan dalam lombanya juga wajib lho ya untuk dapat dikirim kesini. Adapun untuk batas waktu pengiriman 31 Mei 2024 pukul 23.59 WIB.
  9. Peserta dalam lomba kepenulisan ini juga tentu saja wajib mem-follow akun Instagram ISDS: @isds.indonesia.
  10. Semua pengumuman dalam lombanya sendiri akan dilakukan sepenuhnya di dalam akun media sosial IG dan website ISDS. 
  11. Lomba ini sangatlah diperuntukkan bagi peserta perorangan.
  12. Dan setiap peserta dalam lomba kepenulisan ini juga tentu saja boleh mengirimkan lebih dari satu tulisan.
  13. Jadwal lomba 2024 bisa juga kalian cek lho ya

Hadiah Lomba Menulis Nasional 2024

Pemenang dalam lomba menulis ini berhadiah total Rp120 juta untuk 18 pemenang berupa Macbook Air, Ipad hingga handphone.

Itulah saja informasi yang bisa dibagikan kepada kalian semuanya tentang adanya lomba menulis online gratis dan bersetifikat di Tahun 2024 dengan biaya pendaftaran gratis. Semoga saja bisa mendrong semuanya saja untuk bisa ikutan dalam evennya. 

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[GRATIS] Lomba Menulis Nasional 2024, Hadiah 120 Juta"

Posting Komentar