Lomba Menulis Essay Nasional 2024 di UNJA

-Lomba-

 

Lomba Menulis Essay Nasional 2024
Hallo teman-teman semuanya dalam postingan kali inilah admin akan membagikan tentang adanya lomba menulis essay nasional di Tahun 2024 dimana dalam ajang agenda ini sendiri sepenuhnya diselenggarakan di Universitas Jami atau yang dikenal dengan UNJA.

Nah dalam lomba menulis essay ini sendiri batas akhirnya sampai dengan Bulan Mei 2024 selain itu juga kalian semuanya yang mau tahu cara menjadi juara dalam lomba menulis essay bisa simak juga tips dan triknya ya.

Lomba Menulis Essay Nasional 2024

Tema yang diangkat dalam lomba adalah;

Meningkatkan Jiwa Enterpreneur Generasi Z ntuk Menghadapi Transformasi Digital

Sub Tema Pilihan Lomba Menulis Essay Nasional 2024

  • SDGS
  • Kearifan Lokal
  • Politik
  • Gendry Quality
  • Pendidikan
  • Teknologi
  • Ekonomi Kreatif

Syarat dan Ketentuan Lomba Menulis Essay Nasional 2024

  1. Peserta Lomba Essay merupakan mahasiswa aktif yang menempuh program D3, D4 atau S1 di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) maupun Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Seluruh Dunia yang di buktikan dengan scan kartu tanda mahasiswa (KTM).
  2. Lomba Essay dilaksanakan secara online dan peserta merupakan individu atau berpasangan (satu instansi). Jika berpasangan hanya salah satu dari anggota yang mengisi formulir pendaftaran.
  3. Peserta lomba essay hanya berhak mengirimkan satu karya terbaik dan belum pernah di publikasikan atau karya tersebut belum pernah menjadi juara pada lomba lainnya
  4. Naskah yang di ikut sertakan dalam lomba adalah hasil karya orisinal peserta yang belum pernah dipublikasikan di media manapun dan belum diikut sertakan dalam perlombaan lain (dinyatakan dalam lembar pernyataan orisinalitas karya).
  5. Apabila ada pembuktian pelanggaran pada ketentuan nomor 1, karya akan di diskualifikasi, dibatalkan penghargaannya, dan uang pendaftaran tidak dapat dikembalikan.
  6. Peserta wajib membuat lembar pernyataan orisinalitas.
  7. Panitia tidak bertanggung jawab apabila ada klaim dari pihak lain atas ketidakorsinilan karya (plagiarisme).
  8. Naskah dibuat sesuai tema dan peserta dapat memilih salah satu dari sub tema yang di sediakan.
  9. Naskah dikumpulkan dalam bentuk soft file dengan format contoh: (imako expo_ketua tim_3 kata pertama judul) dalam bentuk .pdf
  10. Kalian yang mau mendaftar dalam lomba ini wajib membayar biaya pendaftaran adapun biaya pendaftaran sekaligus timeline atau batas akhirnya sendiri untuk Pendaftaran Gelombang I : 01 April 2024 – 25 April 2024 dan untuk Pendaftaran Gelombang II : 26 April 2024 – 12 Mei 2024
  11. Jadwal lomba 2024 bisa kalian siamk ya

Hadiah Lomba Menulis Essay Nasional 2024 di UNJA

  • Juara 1 : Uang pembinaan + E- Sertivikat
  • Juara 2 : Uang pembinaan + E-Sertivikat
  • Juara 3 : Uang pembinaan + E-Sertivikat
Itulah saja informasi yang bisa admin bagikan pada kalian semuanya tentang adanya lomba menulis essay nasional di Tahun 2024 semoga saja dapat berguna bagi kalian semuanya yang sedang membutuhkan referensinya.
Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lomba Menulis Essay Nasional 2024 di UNJA"

Posting Komentar