Olimpiade Biologi Nasional 2024 di Unsoed

-Lomba-

Lomba Biologi Nasional 2024 di Unsoed
Hallo teman-teman semuanya dalam kesempatan kali inilah admin akan membagikan tentang adanya lomba ataupun olimpiade nasional di Tahun 2024 dimana dalam ajang agenda lomba ini sendiri termasuk dalam olimpiade biologi untuk para pesertanya ialah siswa/i di Indonesia lho ya.

Nah teman-teman semuanya dalam ajang agenda ini sendiri merupakan rangkaian acara Biology Cultural Events (Biocents). Biocents diselenggarakan untuk memperingati Dies Natalis Fakultas Biologi Universitas Jenderal Soedirman. Biology Soedirman Competition (BSC). Kegiatan ini dilakukan sebagai suatu bentuk wadah mengembangkan potensi keilmuan biologi pada diri Siswa/Siswi SMA dan sederajat yang diprakarsai oleh Fakultas Biologi Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed). BSC merupakan kompetisi biologi yang diselenggarakan pada tingkat nasional. BSC menjadi salah satu sarana untuk memperkenalkan Fakultas Biologi Unsoed kepada masyarakat luas.

Lomba Biologi Nasional 2024 di Unsoed

Dalam ajang agenda Biology Soedirman Competition (BSC) 2024 bertemakan sebagai berikut;

Discovery of The Magic Sea

Syarat dan Ketentuan Lomba Biologi Nasional 2024 di Unsoed

  1. Peserta yang mau ikutan dalam lomba olimpiade biologi nasional ini sendiri wajib untuk memfollow Instagram @biocents dan Tiktok @biocents2024
  2. Peserta dalam lomba ini diperuntukan bagi para siswa/Siswi SMA/MA/Sederajat seluruh Indonesia yang belum dinyatakan lulus selama kompetisi berlangsung.
  3. Peserta dalam lomba ini hanya diperuntukan bagi warga Negara Indonesia yang dibuktikan dengan dokumen resmi seperti Kartu Pelajar/KTP/SIM/Paspor.
  4. Peserta dalam lomba ini juga berusia maksimal tidak lebih dari 20 tahun pada saat penyelenggaraan lomba.
  5. Berminat dalam bidang Biologi dan bersungguh-sungguh mengikuti acara hingga akhir
  6. Peserta dalam lomba ini mendapat persetujuan dari orang tua/wali, dan bila peserta memiliki kebutuhan khusus berkaitan dengan kesehatan harus mendapatkan persetujuan dari pihak yang berwenang.
  7. Peserta tergabung dalam tim, dimana setiap tim terdiri dari 3 orang dengan satu ketua dan 2 anggota.
  8. Setiap tim harus memiliki minimal 1 guru pendamping dan maksimal 2 guru pendamping.
  9. Jadwal lomba sepanjang tahun 2024 bisa kalian cek saja disini ya
  10. Peserta dalam ajang agenda lomba ini tentu saja mendaftar sebelum batas pendaftarannya habis dimana pendaftaran dan waktu pendaftaran sekaligus pembayaran yang harus dilakukan sebagai berikut pada Tanggal 1 Juni - 30 Juni gelombang 1 sedangkan Juli - 31 Juli gelombang 2 dan Agustus - 7 September gelombang 3. Biaya pendaftaran Gelombang 1 : 100k, Gelombang 2 : 125k, serta Gelombang 3 : 150k

Hadiah Lomba Biologi Nasional 2024 di Unsoed

Pemenang dalam ajang agenda lomba ini akan mendapatkan uang tunai dan juga sertifikat sebagai juara dalam lombanya juga lho ya

Itulah saja informasi yang bisa admin bagikan pada kalian tentang adanya Lomba Biologi Nasional 2024 di Unsoed untuk para siswa/i di Indonesia. Semoga saja dapat berguna bagi kalian semuanya yang sedang membutuhkannya. 

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Olimpiade Biologi Nasional 2024 di Unsoed"

Posting Komentar