[GRATIS] Lomba Desain Prangko Nasional 2022, Hadiah 6 Juta

-Lomba-

 

Halo semuanya, rekan-rekan yang berbahagia. Pada kesempatan kali ini ya, admin informasi lomba akan membagikan tentang adanya event perlombaan online dengan penyelenggara terpercaya lho ya. Apalagi perlombaan ini bersifat gratis.

Oh iya, untuk penyelenggaranya sendiri ialah Museum Konperensi Asia Afrika. Untuk lebih jelas dan detailnya dalam "Lomba Design Perangko Peringatan 67 Tahun Konferensi Asia Afrika" silahkan saja simak keterangan lengkapnya.

Lomba Desain Prangko Nasional 2022

Tema utama yang diangkat dalam lomba desain prangko ini adalah sebagai berikut;

Recover Together, Recover Stronger

Syarat dan Ketentuan dalam Lomba Desain Prangko Nasional 2022

  1. Peserta yang bisa mendaftar dalam lomba ini terbuka bagi masyarakat umum
  2. Namun yang pastinya, untuk usia peserta antara 18 sampai dengan batas maksimalnya 35 tahun.
  3. Peserta merupakan WNI dan Diaspora Indonesia baik yang berada di dalam maupun luar negeri.
  4. Peserta dapat mendaftar secara personal maupun tim dengan melampirkan formulir yang telah diisi. Link formulir pendaftarannya simak disini
  5. Biaya pendaftaran dalam lomba ini adalah gratis
  6. Desain prangko harus merupakan karya asli (original) yang merupakan hasil pemikiran dan kreatifitas peserta.
  7. Nah, guna memaksimalkan kualitas, Desain prangko yang dikirimkan agar memenuhi persyaratan standar ukuran rasio 25 x 18 cm sesuai dengan rasio prangko (25x18 mm) dalam bentuk JPG.
  8. Seluruh peserta agar menyertakan penjelasan/kurasi mengenai makna desain yang telah dibuat.
  9. Peserta agar melampirkan formulir registrasi yang telah diisi dalam bentuk PDF/Word.
  10. Batas akhir pendaftaran sekaligus pengumpulan karya sampai dengan tanggal 1 April 2022 Design yang telah dibuat dapat dikirimkan kepada panitia melalui email asianafrican.museum@gmail.com
  11. Keputusan pemenag dalam lomba tidak dapat dianggu gugat
  12. Oh iya, yang ingin update lomba gratis lainnya bisa simak Jadwal Lomba 2022 atau follow akun instagram @KompetisiGratis

Hadiah Lomba Desain Prangko Nasional 2022

  • Seluruh peserta akan mendapatkan penghargaan dari Kepala MKAA berupa sertifikat elektronik.
  • Peserta dengan penilaian terbaik pertama akan mendapat hadiah eksklusif dari Museum KAA Kementerian Luar Negeri senilai Rp.3.000.000,- (tiga juta Rupiah). Desain peserta dengan penilaian terbaik akan menjadi Desain Prangko Prisma Peringatan 67 Tahun KAA, menjadi koleksi eksklusif Museum KAA, serta akan digandakan untuk dipersembahkan sebagai cindera mata eksklusif bagi Pewakilan Negara Asing dari kawasan Asia dan Afrika. Pemenang juga akan dilibatkan dalam sejumlah kegiatan publik Museum KAA.
  • Peserta dengan desain terbaik kedua akan mendapatkan hadiah eksklusif dari Museum KAA senilai Rp 2.000.000,- (dua juta Rupiah).
  • Peserta dengan desain terbaik ketiga akan mendapatkan hadiah eksklusif dari Museum KAA senilai Rp 1.000.000,- (satu juta Rupiah).
Itulah saja informasi yang bisa admin bagikan pada kalian tentang adanya Lomba Desain Prangko Nasional 2022 dengan biaya pendaftaran gratis. Semoga saja bisa berguna bagi semuanya yang sedang pengen ikutan lombanya. Ya
Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[GRATIS] Lomba Desain Prangko Nasional 2022, Hadiah 6 Juta"

Posting Komentar