[GRATIS] Lomba Foto dan Video Anak Nasional 2022 di Milkita

-Lomba-

 

Hallo kalian semuanya, mimin dalam kesempatan kali ini akan membagikan tentang adanya event foto dan video dengan biaya pendaftaran gratis. Dimana ajang ini sendiri diselenggarakan untuk masyarakat umum, khususnya untuk para ibu yang berkerja di kantor maupun ibu rumah tangga.

Bagi kalian yang sedang mencari event perlombaan gratis ini silahkan saja simak ketentuan beserta keterangan dalam lomba. Namun yang pastinya, untuk pengumuman pemenang dilakukan pada Hari Anak Nasional, lho ya.

Lomba Foto dam Video Anak Nasional 2022 di Milkita

Adapun tema utama yang diangkat dalam ajang perlombaan ini adalah sebagai berikut;

My Kids My Friend

Syarat dan Ketentuan dalam Lomba Foto dan Video Anak Nasional 2022 di Milkita

  1. Peserta dalam lomba ini dibuka untuk masyarakat umum. Khususnya ibu-ibu yang memiliki ketertarikan dalam memotret anaknya ya
  2. Perlombaan ini sendiri dibuka hanya untuk WNI saja ya
  3. Kalian yang mau ikutan dalam lomba, tentusaja wajib share perjuangan bonding dengan Si Kecil di feed instagram Mam.
  4. Selain itu juga semua yang mau ikutan haruslah follow akun @milkita_indonesia dan tambahkan hashtag #MySweetMoments #MyKidsMyFriends #JuaranyaPermenSusu.
  5. Nah tahapan selanjutnya kalian yang ikutan dalam lomba haruslah tag 3 orang teman dan ajak untuk membagikan cerita inspiratif "My Kids My Friend" mereka.
  6. Setidaknya dalam lomba ini akan dipilih 3 pemenang mingguan, 2 pemenang bulanan (diumumkan 1 pemenang tiap 2 minggu) dan 3 pemenang utama. Cerita yang terpilih akan kami repost agar menjadi inspirasi bagi Mam lain.
  7. Biaya pendaftaran dalam lomba ini adalah gratis
  8. Semua yang ikutan dalam lomba ini tentusaja tidak boleh melebihi batas akhir pendaftaran
  9. Adapun batas akhir pendaftaran sendiri sampai dengan tanggal 17 Juli 2022
  10. Keputusan pemenang dalam lomba tidak dapat dianggu gugat
  11. Oh iya, yang berminat mendaftar dalam lomba gratisan bisa kok follow akun instagram @KompetisiGratis atau simak juga jadwal lomba 2022

Hadiah Lomba Foto dan Video Anak Nasional 2022 di Milkita

  • Hadiah pemenang mingguan: Mam Sweet Box dan tambahan mystery voucher Rp250.000,- untuk pemenang mingguan yang terpilih menjadi pemenang bulanan.
  • Hadiah pemenang utama: "My Kids My Friend" Glamping untuk pemenang utama, dan 2 Smartwatch untuk Si Kecil bagi 2 pemenang.

Itulah saja informasi yang bisa mimin share pada kalian tentang adanya Lomba Foto dan Video Anak Nasional 2022 di Milkita. Bagi yang berminat ikutan dan ingin bertanyan silahkan bisa ditanyakan pada email layanan pelanggan: customer@unitedfamilyfood.com

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[GRATIS] Lomba Foto dan Video Anak Nasional 2022 di Milkita"

Posting Komentar