[GRATIS] Lomba Desain Logo Nasional 2022 di Persero Batam, Hadiah 10 Juta

-Lomba-

 

Hallo kalian semuanya, dalam kesempatan kali inilah admin akan membagikan tentang adanya lomba desain logo nasional di Tahun 2022 dimana acara perlombaan ini tanpa ada biaya pendaftaran alias gratis. Bagi kalian yang mau ikutan segera saja melakukan pendaftaran.

Namun pastinya, dalam acara perlombaan ini sendiri sepenuhnya diselenggarakan oleh Perusahaan Perseroan Pengusahaan Daerah Industri Pulau Batam (Persero Batam) bagi masyarakat Indonesia secara umum. Yang mau ikutan silahkan saja simak keterangan lengkapnya di bawah ini ya.

Lomba Desain Nasional 2022 di Persero Batam

Perlombaan desain logo ini sejatinya haruslah menciri khaskan terkait dengan filosofi baru dalam perubahaan. Dimana, memuat unsur transformasi bisnis melalui digitalisasi dengan usaha dalam bidang penyediaan supply chain terintegrasi untuk melayani ekosistem bisnis di Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam, Bintan, dan Karimun.

Syarat dan Ketentuan Lomba Desain Nasional 2022 di Persero Batam

  1. Peserta dalam lomba ini tentusaja sangatlah terbuka untuk masyarakat umum
  2. Peserta dalam lomba juga terbuka bagi individu yang mengikutinya dengan perorangan, kelompok, maupun bisa juga atas nama perusahaan.
  3. Peserta dalam lomba ini tentusaja bebas mendesain logo sesuai dengan filosofi logo Persero Batam.
  4. Setiap peserta dapat mengirimkan maksimal 2 (dua) desain logo beserta lampiran penjelasan/makna logo.
  5. Peserta dalam lomba ini juga wajib untuk melampirkan identitas diri yang berupa copy KTP, No HP, dan e-mail. Adapun untuk peserta kelompok dan perusahaan, identitas yang disertakan cukup perwakilan.
  6. Semua untuk hasil karya yang dikirimkan ke Persero Batam dalam bentuk digital dengan format soft file cdr, psd, jpeg/jpg, png dan pdf
  7. Keputusan panitia dalam pemilihan pemenang dalam lomba tidak dapat diganggu gugat.
  8. Panitia lomba ini juga akan memilih 3 (tiga) finalis untuk mempresentasikan hasil karyanya di hadapan Dewan Juri pada tanggal 17 Mei 2022.
  9. Adapun untuk pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 31 Mei 2022 pada website resmi perusahaan
  10. Kalian yang mau ikutan dalam lomba lainnya bisa melihat jadwal lomba 2022

Hadiah Lomba Desain Nasional 2022 di Persero Batam

Pemenang dalam lomba ini sendiri akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai senilai Rp10.000.000,00 (sepuluh juta rupiah) dipotong pajak.

Itulah saja artikel yang bisa kami kemukakan pada semua pembaca berkenaan dengan adanya lomba desain logo nasional 2022 dengan biaya pendaftaran gratis. Bagi kalian yang berminat ikutserta dalam lomba ini silahkan saja mendaftarkan diri ya. 

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[GRATIS] Lomba Desain Logo Nasional 2022 di Persero Batam, Hadiah 10 Juta"

Posting Komentar