[GRATIS] Lomba Blog and SEO Nasional 2022 di Nanovest

-Lomba-

 

Lomba Blog and SEO 2022
Hallo kalian semuanya dalam postingan kali inilah admin akan membagikan tentang adanya lomba menulis terbaru dengan biaya pendaftaran gratis. Dimana untuk ajang dalam agenda ini sendiri sepenuhnya diselenggarakan oleh Nanovest sebagai salah satu marketplace aset digital. Pastinya dalam ajang agenda ini sendiri bernamakan Blog and SEO Competition 2022.

Disisi lainnya dalam ajang agenda ini sendiri Batas Akhirnya sampai dengan 24 Desember 2023 dengan biaya pendaftaran gratis.

Lomba Blog dan SEO Nasional 2022

Tema yang diangkat dalam ajang agenda ini sendiri adalah;
  1. Pentingnya Menabung dan Berinvestasi sejak Masih Muda.
  2. Menggapai Mimpi dengan Berinvestasi di Nanovest.
  3. Tips Memilih Jenis Aset dan Aplikasi Investasi.

Syarat dan Ketentuan Lomba Blog dan SEO Nasional 2022 di Nanovest

  1. Peserta yang bisa mendaftar dalam ajang agenda ini ialah terbuka bagi masyarakat Indonesia secara umum, dimana peserta dalam lomba terbuka bagi pelajar, mahasiswa, dan siapa saja ya
  2. Peserta dalam ajang agenda ini tentu saja tidak wajib menggunakan blog atau web dengan top level domain.
  3. Kompetisi menulis blog dan lomba SEO ini juga ialah gratis
  4. Peserta yang mendaftar dalam lomba ini juga dapat mendaftarkan maksimal 5 artikel pada blog yang berbeda, tetapi hanya bisa memenangkan 1 hadiah jika terpilih.
  5. Peserta yang mau ikutand alam ajang agenda ini tentu sangatlah diperbolehkan menggunakan platform user-generated blog, seperti Kompasiana, Kumparan, Medium, dan lainnya.
  6. Artikel yang disajikan sekaligus diikutsertakan dalam lomba ini juga setiap pesertanya sangatlah wajib untuk dibuat minimum dalam 700 kata.
  7. Judul artikel harus mengandung kata “Nanovest”.
  8. Khususnya keterangan resmi dalam lomba menulis blog dan SEO yang disajikan ini agar kalian lebih jelas lagi bisa klik disini
  9. Setiap peserta yang mendaftar dalam lomba menulis blog dan lomba SEO ini juga tidak boleh melebihi batas akhir pendaftaran. Adapun batas akhirnya sendiri sampai dengan tanggal 24 Desember 2022

Hadiah Lomba Blog dan SEO Nasional 2022 di Nanovest

Hadiah yang akan diberikan kepada para pemenang dalam kedua event perlombaan ini totalnya ialah 22 Juta lho ya

Itulah saja informasi yang bisa admin bagikan pada kalian tentang adanya Lomba Blog dan SEO Nasional 2022 di Nanovest dengan biaya pendaftaran gratis. Semoga saja bisa berguna bagi semuanya saja ya. 

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[GRATIS] Lomba Blog and SEO Nasional 2022 di Nanovest"

Posting Komentar