Lomba Karya Tulis Mahasiswa Nasional 2023 di Universitas Moestopo

-Lomba-

 

Hai kalian semuanya dalam postingan kali inilah admin akan membagikan tentang adanya lomba menulis khususnya lomba karya tulis ilmiah nasional di Tahun 2023 dimana dalam ajang agenda ini sendiri menjadi serangkaian dari adanya lomba cerdas cermat mahasiswa dan lomba desain poster mahasiswa.

Namun pastinya untuk lomba KTI tingkat mahasiswa ini sendiri khusus untuk mahasiswa di bidang ilmu kesehatan ya. Agar lebih jelas simak saja berikut ini.

Lomba Karya Tulis Mahasiswa 2023 di Universitas Moestopo

Tema utama yang diangkat dalam lomba KTI tingkatan mahasiswa ini adalah;

Fostered the Development of Dentist Knowledge and Innovation from Generation to Generation

Syarat dan Ketentuan Lomba Karya Tulis Mahasiswa 2023 di Universitas Moestopo

  1. Peserta lomba adalah mahasiswa aktif di bidang kesehatan.
  2. Lomba Karya Tulis Ilmiah ini merupakan lomba perorangan atau kelompok dengan persyaratan untuk beranggotakan maksimal tiga (3) orang, dimana setiap kelompok terdiri dari minimal 1 mahasiswa klinik/preklinik jurusan kedokteran gigi di seluruh perguruan tinggi Indonesia.
  3. Karya tulis ilmiah merupakan karya yang belum pernah dilombakan atau dipublikasikan di media cetak, media elektronik atau majalah dan bukan merupakan karya dari hasil copy atau plagiat.
  4. Peserta boleh mengirimkan lebih dari satu (1) karya dengan tim yang sama ataupun berbeda.
  5. Karya tulis ilmiah ini terdiri dari kategori tinjauan pustaka dan kategori penelitian.
  6. Peserta dalam lomba ini juga wajib ya mendaftar sebelum batas pendaftarannya habis. Adapun untuk batas akhir pendaftaran dalam lomba dibuka dengan 2 gelombang.
  7. Gelombang pertama dalam lomba dilakukan pada tanggal 21 November 2022 sampai dengan tanggal 21 Desember Tahun 2022 sedangkan untuk gelombang kedua dalam lomba dilakukan pada tanggal 22 Desember 2022 sampai dengan tanggal 22 Januari 2023
  8. Keputusan pemenang dalam lomba ini juga tidak dapat dianggu gugat
  9. Kalian yang mau mendaftar dalam lomba ini wajib membayar biaya pendaftaran. Syarat sekaligus biaya pendaftaran yang dikeluarkan dalam lomba bisa kalian cek saja disini ya pastinya untuk lomba ini juga kalian bisa melihat jadwal lomba 2023

Hadiah Lomba Karya Tulis Mahasiswa 2023 di Universitas Moestopo

Pemenang dalam lomba ini akan mendapatkan uang tunai sekaligus sertifikat sebagai juara lho ya

Itulah saja informasi yang bisa admin bagikan pada kalian tentang adanya Lomba Karya Tulis Mahasiswa 2023 di Universitas Moestopo dengan biaya pendaftaran. Semoga saja bisa berguna bagi semuanya saja. Baca juga ya tips menang dalam lomba karya tulis ilmiah

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lomba Karya Tulis Mahasiswa Nasional 2023 di Universitas Moestopo"

Posting Komentar