[GRATIS] Lomba Menulis Essay Mahasiswa Nasional 2023 di Unimma

-Lomba-

 

Hallo kalian semuanya dalam postingan kali inilah admin akan membagikan tentang adanya lomba menulis essay nasional di Tahun 2023 dengan biaya pendaftaran gratis. Dimana dalam ajang agenda ini sendiri sepenuhnya diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Universitas Universitas Muhammadiyah Magelang.

Nah, bagi kalian khususnya para mahasiswa/i yang ada di Indonesia sekaligus sedang mencari jadwal lomba 2023 yang terbaru barangkali informasi ini sangat berguna ya.

Lomba Menulis Essay Mahasiswa Nasional 2023 di Unimma

Tema yang diangkat dalam lomba ini adalah sebagai berikut;

Peran Teknologi dalam Dunia Pendidikan Di Era Society 5.0

Syarat dan Ketentuan Lomba Menulis Essay Mahasiswa Nasional 2023 di Unimma

  1. Peserta yang bisa mendaftar adalah mahasiswa/i yang ada di Indonesia
  2. Peserta dalam lomba ini juga merupakan mahasiswa aktif S1/Diploma Perguruan Tinggi di Indonesia  yang dibuktikan dengan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM).
  3. Lomba menulis essay gratis ini juga tentu saja dapat diikuti oleh perorangan dengan hanya boleh mengirimkan maksimal 1 (satu) karya.
  4. Paper merupakan karya orisinal peserta dan belum pernah dipublikasikan serta  diikutsertakan dalam perlombaan manapun.
  5. Isi Paper harus mengikuti kaidah penulisan ilmiah dan dapat tentu saja dipertanggungjawabkan.
  6. Pendaftatan dan Pengumpulan Karya dalam event menulis gratis ini dapat dilakukan dari tanggal 15 Desember 2022 sampai dengan tanggal 15 Januari 2023 sedangkan untuk Pengumuman pemenang dalam lomba dilakukan pada tanggal 27 Januari 2023
  7. Maksimal tulisan essay yang diikutsertakan dalam lomba ialah kata 1.500
  8. Keputusan pemenang dalam lomba ini juga tidak dapat dinggu gugat

Hadiah Lomba Menulis Essay Mahasiswa Nasional 2023 di Unimma

Pemenang dalam lomba menulis essay ini selain akan mendapatkan uang juga akan memperoleh sertifikat sebagai juara lho ya

Itulah saja informasi yang bisa admin bagikan pada kalian tentang adanya Lomba Menulis Essay Mahasiswa Nasional 2023 di Unimma dengan biaya pendaftaran gratis. Untuk artikel cara juara lomba menulis essay bisa juga kalian baca sebagai referensinya sedangkan untuk informsi sumber dalam lomba ini klik saja disini 

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[GRATIS] Lomba Menulis Essay Mahasiswa Nasional 2023 di Unimma"

Posting Komentar