Lomba Pidato, Tartil, Cerdas Cermat, Banjari, dan Kaligrafi 2023 di SMAN 1 Puri

-Lomba-


Hai kalian semuanya dalam postingan kali inilah admin informasi lomba akan membagikan tentang adanya kompetisi terbaru di Tahun 2023 dimana untuk kompetisi ini sendiri diselenggarakan dalam serangkaian kegiatan COSMIC (Castle Outstanding Moslem Competition) dengan batas akhir pendaftarannya sampai dengan Bulan Maret lho ya.

Ada banyak pilihan lomba yang diselenggarakan dalam event ini, misalnya saja lomba untuk pidato bahasa Indonesia, membaca Al-Qur'an dengan tartil, cerdas cermat, membaca banjari, dan kompetisi kaligrafi. Untuk lebih jelasanya silahkan saja simak postingan di bawah ini ya.

Lomba Pidato, Tartil, Cerdas Cermat, Banjari, dan Kaligrafi 2023

Tema yang diangkat dalam event kesemuanya, adalah;

Berkompetisi dalam rangka mengukir prestasi dan kreativitas generasi penerus bangsa yang berjiwa Islami

Syarat dan Ketentuan Lomba Pidato, Tartil, Cerdas Cermat, Banjari, dan Kaligrafi 2023

  1. Peserta yang bisa mendaftar dalam ajang agenda ini sendiri adalah para pelajar lho ya
  2. Baik pelajar dari sekolah negeri ataupun sekolah dengan status swasta ya. Artinya bisa mendaftar dalam lombanya kok
  3. Pelajar yang dimaksudkan bisa mendaftar dalam lomba adalah pelajar di tingkat SMP/MTs Sederajat se- Jawa Timur dan pelajar SMK/SMA/MA Sederajat se- Jawa Timur yang tentu saja masih aktif di bangku sekolah dan dapat dibuktikan dengan menunjukkan kartu pelajar atau surat rekomendasi sekolah/instansi ketika pendaftaran.
  4. Setiap peserta tidak diperkenankan untuk mengikuti lebih dari satu jenis lomba dalam Castle Outstanding Moslem Competition (COSMIC). Pilihannya untuk lomba tartil (SMP & SMA sederajat), CCI (SMP & SMA sederajat), Banjari (pelajar max umur 18 tahun. Berasal dari satu instansi), Kaligrafi (pelajar max umur 18 tahun), dan pidatonya ialah pelajar SMP/MTs/Sederajat kok
  5. Pendaftaran dalam lomba ini sendiri dilakukan secara online dan offline. Dimana untuk pendaftaran sendiri pastinya dibuka pada 1 Desember 2022 sampai dengan maksimalnya ialah1 Maret 2023
  6. Pendaftaran dalam berbagai event perlombaan ini juga akan ditutup sewaktu-waktu apabila kuota sudah terpenuhi.
  7. Peserta yang telah mendaftar dalam lomba ini wajib untuk membayar biaya pendaftaran. Adapun biaya pendaftaran dan keterangan lainnya bisa cek saja disini
  8. Peserta dalam lomba ini setelah membayar biaya pendaftaran lalu mengundurkan diri tidak akan menerima uang pendaftarannya kembali.
  9. Peserta/perwakilannya wajib mengikuti Technical Meeting (TM) yang akan diselenggarakan secara offline di SMAN 1 Puri pada tanggal 4 Maret 2023.
  10. Saat Technical Meeting (TM) semua cabang lomba hanya boleh mengirimkan 2 perwakilan saja.
  11. Peserta dilarang berbuat curang, mengintimidasi peserta lain, dan melakukan hal- hal lain yang merugikan peserta lain maupun panitia.
  12. Penilaian dari dewan juri dan hasil lomba tidak dapat diganggu gugat dengan alasan apapun oleh siapapun, kecuali jika ditemukan pelanggaran oleh peserta dilengkapi bukti yang jelas.
  13. Peserta yang melanggar ketentuan akan ditindaklanjuti oleh panitia menurut ketentuan yang berlaku.
  14. Peraturan dalam lomba ini juga tentu saja dapat berubah sewaktu-waktu apabila terdapat perubahan oleh panitia.
  15. Keputusan pemenang dalam lomba ini tidak dapat dianggu gugat. Pastinya kalian juga bisa kok simak selengkapnya dalam lomba 2023 untuk melihat jadwal lomba lainnya hehehe

Hadiah Lomba Pidato, Tartil, Cerdas Cermat, Banjari, dan Kaligrafi 2023 di SMAN 1 Puri

Pemenang dalam berbagai ajang perlombaan ini akan mendapatkan sertifkat sebagai juara sekaligus memperoleh uang tunai jutaan rupiah

Itulah saja informasi yang bisa dibagikan pada kalian tentang adanya Lomba Pidato, Tartil, Cerdas Cermat, Banjari, dan Kaligrafi 2023 di SMAN 1 Puri untuk para pelajar SMP/MTs/Sederajat dan SMA/MA/SMK/Sederajat yang ada di Provinsi Jawa Timur. Semoga saja berguna bagi semuanya saja ya. 

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lomba Pidato, Tartil, Cerdas Cermat, Banjari, dan Kaligrafi 2023 di SMAN 1 Puri"

Posting Komentar