Lomba Menulis Essay Nasional 2023 di UNJA

-Lomba-

 

Lomba Menulis Essay Nasional 2023
Hallo kalian semuanya dalam postingan yang terbaru inilah admin info lomba akan membagikan tentang adanya kompetisi menulis essay nasional di Tahun 2023 dimana dalam ajang agenda ini sendiri sepenuhnya diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Pendidikan Kimia (HIMAPEMIA) Universitas Jambi (Unja).

Pastinya, dalam event ini kalian untuk yang pengen menjadi pemenang dalam lombanya essay juga bisa membaca cara juara lomba essay ya. Untuk ketentuan dalam lomba ini silahkan saja simak saja syarat beserta kelengkapan lainnya.

Lomba Menulis Essay Nasional 2023 di UNJA

Tema yang diangkat dalam lomba adalah sebagai berikut;

Optimalisasi Generasi Muda Bertalenta Dan Intelektual Dalam Modernisasi Sumber Daya Alam Guna Mewujudkan Indonesia

Syarat dan Ketentuan Lomba Menulis Essay Nasional 2023 di UNJA

  1. Peserta yang bisa mendaftar dalam lomba menulis essay ini sendiri merupakan warga negara Indonesia lho ya
  2. Essay yang diikutsertakan dalam lomba menulis ini tentu saja merupakan murni hasil karya pribadi dan belum pernah dipublikasikan.
  3. Naskah essay yang diikutsertakan dalam lomba juga bukan hasil terjemahan atau plagiat yang belum pernah dan tidak sedang diikutsertakan dalam lomba essay lainnya.
  4. Lomba essay yang bisa kalian ikuti dalam event ini tentu saja bersifat perseorangan dan belum pernah menjuarai lomba essay di acara Gebyar Kimia sebelumnya
  5. Setiap peserta yang mau ikutan dalam lomba menulis essay ini juga hanya diperbolehkan mengirimkan maksimal 3 naskah essay yang berbeda dan melakukan pembayaran sesuai jumlah naskah yang dikirim.
  6. Semua peserta yang mau ikutan dalam lomba ini haruslah wajib membayar biaya pendaftaran perkarya untuk gelombang 1 sebesar Rp. 35.000 dan gelombang 2 sebesar Rp. 40.000.
  7. Dimana untuk batas akhirnya dalam lomba jikalau pada gelombang pertama dibuka pada tanggal 28 Desember 2022 sampai dengan tanggal 2 Februari 2023 sedangkan jikalau pada gelombang kedua dalam lombanya dibuka pada tanggal 3 Februari 2023  sampai dengan batas akhirnya pada tanggal 1 Maret 2023
  8. Keputusan pemenang dalam event ini tidak dapat dianggu gugat, oh iya kalian juga bisa kok lihat jadwal lomba 2023

Hadiah Lomba Menulis Essay Nasional 2023 di UNJA

Mahasiswa dan Umum
  1. Juara I : E-Sertifikat + Uang pembinaan I
  2. Juara II : E-Sertifikat + Uang pembinaan II
  3. Juara III : E-Sertifikat + Uang pembinaan III
Siswa
  1. Juara I : E-Sertifikat + Uang pembinaan I
  2. Juara II : E-Sertifikat + Uang pembinaan II
  3. Juara III : E-Sertifikat + Uang pembinaan III
Itulah saja informasi yang bisa kami bagikan pada kalian tentang adanya lomba menulis essay nasional di Tahun 2023 semoga saja bisa berguna ya bagi semuanya yang hobi dalam menulis essay. Oh iya jikalau butuhk ketentuan lengkap bisa cek disini saja
Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lomba Menulis Essay Nasional 2023 di UNJA"

Posting Komentar