Lomba Binis Plan Nasional Agribusiness Festival 2023

-Lomba-

 

Lomba Binis Plan
Hallo kalian semuanya dalam kesempatan kali inilah kami akan membagikan tentang adanya lomba menulis proposal bisnis dimana dalam ajang agenda ini sejatinya bersamaan dengan lomba poster dan lomba menulis essay yang mana dilakukan dalam serangkaian Agribusiness Festival 2023 oleh HMPS Agribisnis UMP.

Oleh karena itulah bagi kalian yang mau ikutan dalam lomba ini silahkan saja simak ketentuan beserta dengan keterangan lengkapnya ya. Yang semuanya bisa kalian lihat pada postingan di bawah ini lho.

Lomba Binis Plan Nasional 2023

Tema utama yang diangkat dalam lomba menulis proposal bisnis ini adalah sebagai berikut;

The greatness of Millennials in developing agriculturalt potential as a business plan to improve the Indonesian economy the 5.0 era

Sub Tema Lomba

  • Agribisnis, Bisnis yang bergerak di bidang pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan, serta produk-produk yang menunjang bidang-bidang tersebut.
  • Kuliner, Pemanfaatan bahan pangan yang menjadi olahan masakan, lauk-pauk, makanan maupun minuman dalam bentuk inovasi dan pemanfaatan produk.
  • Industri Kreatif, Menciptakan lapangan pekerjaan dengan menggunakan keterampilan, kreativitas, serta bakat individu melalui kreasi akan suatu produk seperti barang kerajinan yang bernilai seni seperti baju, tas, sepatu, dan produk sejenisnya.
  • Teknologi, Era society 5.0 telah menciptakan berbagai kemajuan di bidang teknologi yang dapat dijadikan peluang usaha untuk meningkatkan kualitas suatu produk atau jasa. Bisnis dibidang teknologi, seperti menciptakan mesin, alat-alat elektronik, software dan produk teknologi lain.

Syarat dan Ketentuan Lomba Binis Plan Nasional Agribusiness Festival 2023

  1. Peserta yang bisa mendaftar dalam lomba ini sendiri merupakan mahasiswa aktif S1 dan Diploma perguruan tinggi di seluruh Indonesia.
  2. Setiap peserta yang bisa mendaftar dalam lomba ini haruslah melampirkan scan KTM yang masih berlaku dan biodata peserta.
  3. Peserta yang mau ikutan dalam lomba merupakan individu atau tim yang terdiri dari maksimal 3 orang.
  4. Setiap peserta yang terbentuk dalam satu tim, hanya dapat menjadi bagian dari satu tim saja (tidak boleh menjadi anggota tim lain).
  5. Ide karya tulis yang diikutsertakan dalam lomba ini harus bersifat orisinal dan belum pernah menjadi finalis atau memenangkan kompetisi karya tulis sebelumnya di tempat lain (ditandai dengan lembar orisinalitas karya yang diberi materai Rp10.000,- dan ditanda tangani oleh peserta).
  6. Setiap peserta diwajibkan mengikuti rangkaian acara Agrifest 2023 termasuk Webinar yang akan dilakukan.
  7. Selama mengikuti kegiatan Agrifest 2023, peserta wajib mematuhi aturan dan ketentuan yang berlaku.
  8. Panitia berhak melakukan diskualifikasi terhadap peserta yang didapati melanggar aturan.
  9. Keputusan panitia dan dewan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  10. Jadwal lomba 2023 bisa juga kalian lihat lho ya agar diantara kalian barangkali ada yang berminat event terbaru ya

Timeline Lomba Lomba Binis Plan Nasional Agribusiness Festival 2023

  • Pendaftaran Gelombang 1 dibuka pada tanggal 23 Januari ‒ 11 Februari 2023
  • Pengumpulan Soft File BMC bentuk digital Gelombang 1 13 Februari 2023
  • Pendaftaran Gelombang 2 dibuka pada Tanggal 13 Februari ‒ 3 Maret 2023
  • Pengumpulan Soft File BMC bentuk digital Gelombang 2 yaitu pada tanggal 4 Maret 2023
Oh iya, serangkaian lomba ini untuk ketentuan dan keterangan lengkapnya bisa kalian simak saja disini ya. Sekaligus agar bisa menjadi pedoman yang kuat kok.

Hadiah Lomba Lomba Binis Plan Nasional 2023

Pemenang dalam lomba desain ini sendiri berhak untuk mendapatkan uang tunai dan juga sertifikat sebagai juara lho ya

Demikianlah saja informasi yang bisa admin bagikan pada kalian tentang adanya Lomba Lomba Binis Plan Nasional di Tahun 2023. Semoga saja informasi lomba terbaru ini sendiri bisa berguna ya untuk semuanya saja yang sedang mencarinya. 

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lomba Binis Plan Nasional Agribusiness Festival 2023"

Posting Komentar