[GRATIS] Lomba Coding Nasional 2023

-Lomba-

 

Lomba Coding Nasional 2023
Hallo kalian semuanya dalam postingan kali inilah admin akan membagikan tentang adanya kompetisi gratis khususnya kompetisi tentang coding tingkat nasional di Tahun 2023 dimana dalam ajang agenda ini sendiri sepenuhnya diselenggarakan oleh Kodingnext dan Puspresnas lho ya.

Pastinya dalam ajang agenda ini sendiri bernamakan Kompetisi Coding Anak Nasional 2023. Oleh karena itulah bagi kalian yang mau ikutan dalam ajang agenda ini silahkan saja mendaftarkan diri, disisi lainnya hadiah utama dalam kompetisi ini mendapatkan trip edukasi ke Singapura yang dibiayai penuh oleh Koding Next.

Lomba Coding Nasional 2023

Tema yang diangkat dalam lomba ini sendiri adalah sebagai berikut;

Pelestarian laut

Syarat dan Ketentuan Lomba Coding Nasional 2023

  1. Peserta lomba harus memenuhi semua persyaratan. Dimana salah satu diantaranya setiap peserta harus memiliki kewarganegaraan Indonesia atau tinggal di Indonesia secara permanen.
  2. Peserta dalam lomba ini sendiri hanya menerima peserta dari usia 8 s/d 16 tahun. Peserta harus dalam rentang usia tersebut sebelum 1 Juli 2023.
  3. Setiap peserta tidak boleh merupakan sanak saudara tingkat pertama dari karyawan Koding Next (kakak, adik, istri, suami, ibu, ayah).
  4. Untuk kalian yang mau mendaftar sekaligus ikut serta dalam kompetisi, seseorang harus terdaftar melalui formulir kompetisi resmi secara online. Dimana linknya sendiri bisa kalian dapatkan disini saja ya
  5. Semua peserta dalam lomba ini sekaligus mengikuti kompetisi Tahap Final, peserta harus datang ke acara offline di Jakarta.
  6. Kalian yang mau ikutan dalam lomba ini tidak boleh mendaftar setelah batas pendaftarannya habis. Dimana batas akhir pendaftaran dalam lombanya sendiri sampai dengan Tanggal 30 April 2023
  7. Peserta dalam lomba ini juga tidak ada biaya pendaftaran. Alias gratis lho ya
  8. Semua peserta dalam lomba ini nantinya dibagi dalam beberapa kategori. Dimana khusus untuk kategori Visual Block Coding, yaitu anak berusia 8 hingga sampai 12 tahun sedangkan kategori Text Based Coding, yaitu anak berusia 12 sampai dengan 16 tahun.
  9. Keputusan pemenang dalam lomba ini sendiri tidak dapat dianggu gugat lho ya
  10. Kalian yang mau ikutan dalam lomba ini juga bisa cek jadwal lomba 2023 lho ya

Hadiah Lomba Coding Nasional 2023

  • Hadiah kompetisi untuk juara pertama kategori Text Based Coding adalah trip edukasi ke Singapura.
  • Hadiah kompetisi trip edukasi ke Singapura meliputi tiket pesawat, akomodasi, pengeluaran harian, biaya wisata.
  • Pemenang juara ke-2 dan ke-3 akan menerima set peralatan belajar elektronik dan kelas coding gratis.
Itulah saja informasi yang bisa admin bagikan pada kalian tentang adanya kompetisi coding nasional 2023 khusus untuk anak-anak lho ya. Semoga saja bisa memberikan wawasan sekaligus inspirasi mendalam bagi kalian semuanya yang mau ikutan ya.
Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[GRATIS] Lomba Coding Nasional 2023"

Posting Komentar