[GRATIS] Lomba Menulis Cerita di Blog Nasional 2023, Hadiah 12 Juta

-Lomba-

 

Lomba Menulis Cerita di Blog Nasional 2023
Hallo kalian semuanya dalam kesempatan kali inilah admin informasi lomba akan membagikan tentang adanya lomba menulis cerita di blog dengan biaya pendaftaran gratis lho ya. Dimana dalam batas akhir ikut event kepenulisan ini sendiri sampai dengan tanggal 31 Mei 2023 lho ya.

Oh iya teman-teman nama dalam ajang agenda lomba menulis ini sendiri ialah Kompetisi Blog #SetupYourLife Nanovest. Dimana Nanovest sendiri ialah salah satu marketplace aset digital yang memberikan kamu akses untuk investasi saham Amerika Serikat (AS) baik untuk melakukan transaksi jual beli kripto dan mengirim/menerima pembayaran antar akun.

Lomba Menulis Cerita di Blog Nasional 2023

Dalam event ini setidaknya untuk pihak penyelenggara yaitu, Nanovest ingin mengajak bloggers untuk membagikan pengalaman dalam hal pengelolaan keuangan ke dalam bentuk cerita paling kreatif dan inspiratif demi mengajak generasi muda lainnya lebih melek dengan manajemen keuangan dan aset.
Pilihan Tema dalam Lomba Menulis Cerita di Blog Nasional 2023
  • Cerita perjalanan kamu melakukan perencanaan keuangan hingga mencapai financial freedom.
  • Pentingnya melakukan perencanaan keuangan

Syarat dan Ketentuan Lomba Menulis Cerita di Blog Nasional 2023

  1. Peserta dalam lomba ini terbuka bagi masyarakat secara umum, baik pelajar, mahasiswa, ataupun siapa saja bisa ya untuk ikutan dalam lombanya
  2. Semua peseta dalam lomba ini bisa melakukan proses pendaftaran sebelum pendaftarannya habis. Dimana dalam lombanya sendiri berlangsung dari tanggal 1 Maret 2023 hingga 31 Mei 2023.
  3. Kompetisi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS)
  4. Tulisan yang diikutsertakan dalam lomba menulis cerita ini merupakan hasil karya sendiri dan belum pernah dipublikasikan di media atau disertakan dalam lomba penulisan lain sebelumnya.
  5. Semua, khususnya para peserta wajib mendaftarkan diri dengan mengisi formulir registrasi yang terdapat di halaman ini.
  6. Peserta yang mau ikutan dalam lomba ini juga sangatlah wajib submit artikel pada link formulir yang terdapat di halaman ini.
  7. Peserta yang mau ikutan dalam lomba ini juga wajib ya setidaknya untuk mengikuti akun media sosial Nanovest. Dimana untuk akun Instagram: @nanovest.io dan akun untuk Twitter: @nanovest_io
  8. Peserta wajib membagikan artikel tulisan di akun media sosial pribadi berupa Instagram feed, Instagram Reels, atau Twitter Feed dengan mention dan tag akun Nanovest dengan tagar #SetupYourLife dan #AmanBarengNano. Pastikan akun media sosial kalian tidak dikunci/private ya!
  9. Tulisan yang akan diikutkan dalam proses seleksi hanya yang dikumpulkan sebelum batas waktu periode lomba ditutup.
  10. Seluruh artikel yang masuk menjadi hak milik Nanovest dan hanya akan digunakan untuk kepentingan dan tujuan kampanye semata lho ya
  11. Pengumuman pemenang akan dilakukan melalui media sosial dan situs milik Nanovest.

Tata Cara Ikut dalam Lomba Menulis Cerita di Blog Nasional 2023

  1. Kalian semuanya sangatlah wajib register dulu disini
  2. Buat kamu yang sudah menerapkan secara rutin maupun belum (masih bermimpi), tulislah minimal 1,000 kata tentang rencana pengelolaan keuangan pribadi yang ideal menurut kamu dalam bentuk cerita yang paling kreatif.
  3. Sertakan minimal 3 aset (boleh saham AS atau koin kripto) yang ingin kamu beli untuk investasi jangka panjang demi keuangan masa depan yang lebih cerah dan sertakan alasan kenapa kamu pengen banget aset tersebut.
  4. Gaya penulisan bebas dan tentu saja jugalah ditulis dalam Bahasa Indonesia.
  5. Judul artikel mengandung kata “bareng Nanovest”.
  6. Tulisan dalam lomba ini khususnya yang diikutsertakan tidak boleh dihapus/takedown dari halaman blog.
  7. Boleh menampilkan tampilan layar Nanovest apapun dari aplikasi Nanovest atau gambar pendukung yang tidak melanggar hak cipta.
  8. Kalian semuanya tentu saja waib ya untuk sertakan ajakan untuk investasi bareng Nanovest dan masukkan tautan menuju halaman ini atau ini pada kata kunci “hari tua aman bareng Nanovest” dan “aset digital pilihanku”. Di akhir blog, sematkan ajakan atau pengingat untuk orang-orang agar memulai pengelolaan aset dan keuangan dari sekarang #SetupYourLife ke halaman https://www.nanovest.io/ pada kata kunci #SetupYourLife dan #AmanBarengNano.
  9. Submit artikel kamu yang diikutsertakan dalam lomba ini di halaman ini saja ya

Hadiah Lomba Menulis Cerita di Blog Nasional 2023

Itulah saja informasia yang dibagikan kepada kalian. Pastinya pemenang dalam lomba ini akan mendapatkan total hadiah Rp 12 juta. dengan rincian Juara 1: Rp5.000.000 Juara 2: Rp3.000.000 Juara 3: Rp2.000.000, dan 5 juara favorit masing-masing Rp500.000
Itulah saja informasi yang bisa admin bagikan pada kalian tentang adanya Lomba Menulis Cerita di Blog Nasional 2023 dengan biaya pendaftaran gratis. Semoga saja bisa memberikan wawasan bagi kalian semuanya yang sedang membutuhkannya.

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[GRATIS] Lomba Menulis Cerita di Blog Nasional 2023, Hadiah 12 Juta"

Posting Komentar