[GRATIS] Lomba Karya Tulis LPS Call for Research 2023, Hadiah Ratusan Juta

-Lomba-

 

Lomba Karya Tulis 2023
Hallo kalian semuanya dalam postingan kali inilah admin akan membagikan tentang adanya beragam agenda perlombaan dengan biaya pendaftaran gratis. Dimana untuk ajang agenda ini sendiri sepenuhnya diselenggarakan oleh Lembaga Penjamin Simpanan yang juga diselenggarakan setiap tahun lho ya. Pastinya untuk di Tahun 2023 bisa cek saja disini ya.

Oh iya teman-teman yang kalian mau ikutan dalam lomba ini pengen tahu cara menjadi juara karya tulis ilmiah juga bisa cek saja ya.

Lomba Karya Tulis LPS Call for Research 2023

Tema utama yang diangkat dalam lomba ini adalah sebagai berikut;

Pengembangan dan Penguatan Sektor Keuangan dalam Menghadapi Ketidakpastian Global dan Mendorong Pertumbuhan Ekonomi

Syarat dan Ketentuan Lomba Karya Tulis LPS Call for Research 2023

  1. Peserta yang bisa mendaftar dalam lomba menulis dan penelitian ini haruslah WNI
  2. Peserta Warga Negara Indonesia (WNI) baik secara sendiri-sendiri atau berkelompok (maksimum 3 (tiga) orang) bisa ya ikutan
  3. Dalam lomba ini sendiri setiap peserta bukan merupakan pegawai LPS, peserta dalam lomba ini juga bukanlah pegawai Bank Indonesia/Otoritas Jasa Keuangan/Kementerian Keuangan Republik Indonesia, dan juga bukan juara 1, 2, atau 3 dari kegiatan LPS Call for Research tahun 2022
  4. Setiap peserta dalam lomba ini sendiri dapat memilih subtema khusus adalah mahasiswa Diploma/S1 s.d lulusan S3 dari segala bidang keilmuan.
  5. Setiap peserta dalam lombanya sendiri dapat memilih subtema umum adalah mahasiswa Diploma/S1 s.d lulusan S2 dari segala bidang keilmuan.
  6. Peserta dalam lomba ini sendiri tidak ada biaya pendaftaran lho ya, aliasnya gratis
  7. Setiap para peserta yang mau ikutan dalam lomba ini sendiri haruslah mengirimkan karya yang bersifat orisinal dan juga karya yang diikutsertakan dalam lomba ini bukan merupakan tindakan plagiasi.
  8. Karyayang ikutan dalam lomba ini juga tentu saja belum pernah dinyatakan sebagai pemenang atau tidak sedang dalam proses pengajuan pada kompetisi serupa yang diadakan oleh lembaga lain.
  9. Karya yang diikutsertakan dalam lomba ni sendiri belum pernah dipublikasikan sebelumnya dalam media elektronik atau media cetak.
  10. Setiap peserta dalam lomba ini sendiri tidak sedang dalam proses pengajuan pada jurnal terakreditasi, baik pada terbitan nasional maupun internasional.
  11. Kalian yang mau ikutan dalam lomba ini memiliki batas akhir pendaftaran lho ya. Pastinya dalam lomba ini untuk mengirimkan karya paper selambatnya pada tanggal 25 Agustus 2023 dan pendaftaran akhir dalam lombanya sendiri sampai dengan Tanggal 25 Juni 2023.
  12. Jadwal lomba 2023 bisa juga kalian ikutan ya

Hadiah Lomba Karya Tulis LPS Call for Research 2023

Pemenang dalam lomba-lomba ini sendiri akan mendapatkan hadiah dengan total ratusan juga lho ya. Bahkan untuk perlombaan ini sendiri secara lengkap bisa kalian lihat saja disini ya

Itulah saja informasi yang bisa admin bagikan pada kalian tentang adanya Lomba Karya Tulis LPS Call for Research 2023 dengan biaya pendaftaran gratis. Semoga saja bisa memberikan wawasan sekaligus pengetahuan bagi kalian semuanya ya. 

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[GRATIS] Lomba Karya Tulis LPS Call for Research 2023, Hadiah Ratusan Juta"

Posting Komentar