Lomba Karya Tulis Nasional 2023 di POLNES

-Lomba-

 

Lomba Karrya Tulis Nasional 2023 di POLNES
Hallo teman-teman semuanya dalam kesempatan kali inilah kami pihak informasi lomba akan membagikan tentang adanya lomba menulis karya tulis ilmiah nasional di Tahun 2023 dimana dalam ajang agenda ini sendiri sepenuhnya diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Pengembangan Penalaran Kreativitas Mahasiswa Politeknik Negeri Samarinda (UKM PPKM POLNES).

Oleh karena itulah bagi kalian yang mau ikutan segera saja melakukan proses pendaftaran lho ya. Oh iya, jikalau kalian ingin juara dalam lomba karya tulis bisa banget baca tips dan triknya.

Lomba Karrya Tulis Nasional 2023 di POLNES

Tema yang diangkat dalam lomba ini adalah;

Peran Gen Z Dalam Mewujudkan Pembangunan Nasional Menuju Indonesia Emas 2045

Sub Tema Lomba

  • Teknologi
  • Pendidikan
  • Energi Terbarukan
  • Ekonomi
  • Sosial Budaya

Syarat dan Ketentuan Lomba Karrya Tulis Nasional 2023 di POLNES

  1. Peserta terdaftar sebagai mahasiswa (D3/D4/S1) aktif perguruan tinggi di Indonesia dibuktikan dengan mengirimkan scan Kartu tanda Mahasiswa (KTM) atau dokumen lain yang menyatakan sebagai mahasiswa seperti KHS dan slip pembayaran UKT.
  2. Setiap tim terdiri 2-3 orang dengan 1 orang sebagai ketua dan yang lain sebagai anggota tim, masih dalam perguruan tinggi yang sama
  3. Satu orang dapat bergabung dalam 2 tim yang berbeda, tetapi hanya boleh menjadi ketua di salah satu tim.
  4. Karya yang dikirimkan adalah karya yang asli (orisinil) yang belum pernah dipublikasikan dan belum pernah menjadi juara pada event lainnya (ditandai dengan lembar orisinalitas karya yang ditandatangi oleh ketua tim).
  5. Setiap anggota tim WAJIB membagikan flyer PESUT LKTIN POLNES 2023 ke instastory dan tag @pesutpolnes dan @ppkmpolnes dalam kurun waktu 1x 24 jam. Flyer terdapat di feed akun Instagram @pesutpolnes.
  6. Seluruh peserta wajib follow akun ig @ppkmpolnes dan @pesutpolnes
  7. Seluruh peserta mendapat e-sertifikat yang dapat diakses melalui link Google Drive setelah pengumuman finalis.
  8. Batas akhir pengumpulan fullpaper dan kelengkapan dokumen sesuai dengan gelombang. Gelombang I tanggal 12 Agustus 2023 pada pukul 23.59 WITA dan gelombang II tanggal 2 September pada pukul 23.59 WITA. Peserta yang sudah mengirim dan melakukan konfirmasi akan mendapat balasan dari pihak panitia.
  9. Fullpaper diseleksi/dinilai oleh juri yang telah ditentukan dan sesuai dengan basic pada tema PESUT LKTIN 2023. Untuk menjaga independensi, maka dalam penjurian tidak akan dilampirkan halaman judul dan identitas nama peserta.
  10. Batas maksimum plagiarisme adalah 20%, jika melampaui batas maksimum yang telah ditentukan, maka akan mempengaruhi dari nilai yang telah ditetapkan.
  11. Grand Finalis lomba akan diumumkan pada tanggal 17 September 2023 melalui media sosial (instagram), via WhatsApp dan via email. Tim yang lolos seleksi fullpaper wajib mengikuti technical meeting pada tanggal 20 September 2023.
  12. Jadwal lomba 2023 bisa kalian baca juga lho ya

Lomba Karya Tulis Nasional 2023 di POLNES

Finalis yang mendapat juara berdasarkan hasil penilaian juri akan diberi penghargaan sebagai berikut:
  • Juara I : E-sertifikat + Uang Pembinaan
  • Juara II : E-sertifikat + Uang Pembinaan
  • Juara III : E-sertifikat + Uang Pembinaan
  • Best Paper : E-sertifikat + Uang Pembinaan
  • Best Presentasi : E-sertifikat + Uang Pembinaan
  • Best Poster : E-sertifikat + Uang Pembinaan
Itulah saja temen-teman semuanya yang bisa admin bagikan tentang adanya lomba karya tulis ilmiah nasional di Tahun 2023 dimana dalam lomba ini sendiri di khususnya bagi kalian semuanya yang sedang menempuh pendidikan sebagai mahasiswa/i di Indonesia lho ya.
Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lomba Karya Tulis Nasional 2023 di POLNES"

Posting Komentar