Lomba Tulis Esai Nasional 2023 di UNY

-Lomba-

 

Lomba Tulis Esai Nasional 2023 di UNY
Hallo teman-teman semuanya dalam kesempatan kali inilah admin informasi lomba akan membagikan tentang adanya lomba menulis di Tahun 2023 dimana dalam ajang agenda ini sendiri sepenuhnya diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Departemen Pendidikan Fisika, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Yogyakarta dalam serangkaian Pekan Ilmiah Fisika (PIF) yang ke 26.

Nah bagi kalian semuanya yang mau ikutan dalam lombanya bisa banget untuk mulai mengerjakannya mengingkat batas akhirnya sendiri sampai dengan Bulan September 2023 lho ya. Oh iya yang pengen juara dalam lomba menulis essay bisa baca artikelnya dan pengen juara dalam lomba menulis karya tulis baca juga tips dan triknya.

Lomba Tulis Esai Nasional 2023 di UNY

Tema yang diangkat dalam lomba ini adalah;

Aktualisasi Peran Mahasiswa dengan Ide Cerdas Melalui Karya Ilmiah yang Kreatif dan Inovatif Guna Menyongsong Era Society 5.0

Sub Tema Lomba Tulis Esai Nasional 2023 di UNY

  1. Pendidikan
  2. Fisika
  3. Teknologi

Syarat dan Ketentuan Lomba Tulis Esai Nasional 2023 di UNY

  1. Peserta dalam lomba menulis ini terdaftar sebagai mahasiswa aktif (D3/D4/S1) yang dibuktikan dengan mencantumkan scan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) pada formulir pendaftaran.
  2. Peserta lomba bersifat individu atau tim, setiap tim terdiri atas maksimal tiga orang mahasiswa (satu orang sebagai ketua tim dan dua orang lainnya sebagai anggota).
  3. Peserta boleh berasal dari program studi maupun atau fakultas yang berbeda, tetapi harus dalam perguruan tinggi yang sama.
  4. Setiap mahasiswa hanya dapat mengusulkan maksimal 2 esai dengan tim yang berbeda (hanya boleh menjadi ketua pada 1 tim esai atau menjadi anggota di 2 tim esai) begitupula dengan karya tulisnya lho ya
  5. Karya yang dikirimkan adalah karya asli (original dan tidak plagiat).
  6. Karya belum pernah dipublikasikan atau tidak sedang diikutsertakan dalam event lomba sejenis.
  7. Setiap peserta diwajibkan membaca Buku Panduan Lomba Tulis Esai Nasional (LTE-N) dan mengikuti ketentuan yang telah ditetapkan. Jika peserta terbukti melakukan kecurangan terhadap ketentuan yang ada, maka peserta akan didiskualifikasi.
  8. Pengiriman semua berkas esai dapat dilakukan maksimal sampai 16 Agustus 2023 pukul 23.59 WIB (Gel. 1) atau 11 September 2023 pukul 23.59 WIB (Gel. II) dimana dengan membayar  Gelombang 1: Rp 60.000,00 dan Gelombang 2: Rp65.000,00
  9. Jadwal lomba 2023 bisa juga kalian simak teman-teman semuanya

Hadiah Lomba Tulis Esai Nasional 2023 di UNY

  • Juara 1: Uang pembinaan + Tropi + Sertifikat + e-book kumpulan esai juara dan finalis
  • Juara 2: Uang pembinaan + Tropi + Sertifikat + e-book kumpulan esai juara dan finalis
  • Juara 3: Uang pembinaan + Tropi + Sertifikat + e-book kumpulan esai juara dan finalis
  • Best Presentation: Uang pembinaan + Plakat + Sertifikat + e-book kumpulan esai juara dan finalis
  • Finalis: e-sertifikat + e-book kumpulan esai juara dan finalis
  • Semua peserta mendapatkan e-sertifikat
Itulah saja informasi yang bisa admin bagikan tentang adanya lomba karya tulis essay nasional di Tahun 2023 semoga saja dengan adanya event yang dibagikan oleh admin ini bisa berguna lho ya bagi kalian semuanya yang sedang membutuhkannya.
Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lomba Tulis Esai Nasional 2023 di UNY"

Posting Komentar