Lomba untuk Guru Nasional 2023 di Universitas Pendidikan Ganesha

-Lomba-

 

Lomba Guru Nasional 2023
Hallo kalian semuanya dalam kesempatan kali inilah admin akan membagikan tentang adanya informasi lomba untuk guru tingkat nasiaonal di Tahun 2024 dimana dalam ajang agenda ini sendiri khusus kompetisi untuk guru ialah bikin media pembelajaran lho ya. Sejatinya lomba ini sama dengan informasi sebelumnya yaitu lomba media pemebalajan mahasiswa 2024 namun kalau yang ini khusus untuk guru kok.

Oh iya, teman-teman semuanya khususnya para dewan guru yang ada di Indonesia adanya lomba ini tentu saja bernama Lomba Media Pembelajaran Matematika untuk Guru tingkat Nasional Tahun 2024. Jadi kalau kalian yang pengen menjadi juara dalam lomba media pembelajaran bisa juga baca trik dan tipsnya.

Lomba Guru Nasional 2023

Oh iya, adanya atau yang menjadi tujuan kegiatan ini sebagai wadah kreativitas bagi para pendidik dari jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, dan SMK/MAK tingkat Nasional dalam menciptakan media pembelajaran matematika yang efektif, inovatif, dan solutif untuk kemajuan pendidikan Indonesia.

Syarat dan Ketentuan Lomba untuk Guru Nasional 2023 di Universitas Pendidikan Ganesha

  1. Peserta yang bisa ikutan dalam lomba ini ialah merupakan guru SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, dan SMK/MAK (negeri atau swasta) di Indonesia yang dibuktikan dengan scan kartu tanda guru atau surat keterangan guru
  2. Peserta bersifat perorangan dan/atau kelompok dengan jumlah anggota maksimal 3 orang.
  3. Peserta yang mau ikutan dalam lomba ini dikenakan biaya sesuai dengan gelombang pendaftaran yang di ikuti.
  4. Peserta tahap Final merupakan 10 besar peserta yang dinyatakan lolos dalam penjurian pada tahap penyisihan.
  5. Seluruh finalis akan melakukan presentasi dan tanya jawab secara Online menggunakan platform Zoom Cloud Meeting.
  6. Penilaian dalam lomba ini sendiri terdiri dari dua aspek, yaitu: Instrumen pembelajaran (tahap penyisihan) dan juga Presentasi dan tanya jawab hasil karya media pembelajaran (tahap final).
  7. Peserta yang bisa mendaftar dalam lomba ini dilakukan sebelum batas pendaftaran habis dimana pendaftarannya sendiri dilakukan dalam 2 gelombang
  8. Penjelasan terkait dengan gelombang dalam lombanya jikalau dalam  Pendaftaran dan Pengumpulan Karya gelombang 1 20 November 2023 sampai dengan 17 Desember 2023 sedangkan Pendaftaran dan Pengumpulan Karya gelombang 2 dilakukan pada 18 Desember 2023 – 14 Januari 2024
  9. Jadwal lomba 2024 bisa juga kalian baca lho ya

Hadiah Lomba untuk Guru Nasional 2023 di Universitas Pendidikan Ganesha

  • Juara I : Plakat + Sertifikat + Uang tunai
  • Juara II : Plakat + Sertifikat + Uang tunai
  • Juara III : Plakat + Sertifikat + Uang tunai
  • Seluruh finalis mendapatkan e-sertifikat finalis
  • Seluruh peserta lomba mendapat e-sertifikat
Itulah saja informasi yang bisa admin bagikan pada kalian tentang adanya lomba untuk guru dengan membuat media pembalajaran untuk para siswa/i di sekolah pada Tahun 2024 dimana event ini sendiri sepenuhnya dilakukan secara online lho ya.

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lomba untuk Guru Nasional 2023 di Universitas Pendidikan Ganesha"

Posting Komentar