Lomba Media Pembelajaran Nasional 2024 di Undiksha

-Lomba-

 

Lomba Media Pembelajaran Nasional 2024 di Undiksha
Hallo kalian semuanya dalam kesempatan kali inilah admin akan membagikan tentang adanya lomba untuk membuat media pembelajaran tingkat nasional di Tahun 2024 dimana dalam ajang agenda ini sendiri sepenuhnya diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Pendidikan Ganesha.

Dimana dalam event ini sendiri dilakukan ataupun diselenggarakan untuk Mahasiswa Tingkat Nasional serangkaian Pekan Gema Matematika (PGM) Tahun 2024. Nah bagi yang mau ikutan lombanya silahkan saja ya. Oh iya jikalau ingin menjadi juara dalam lomba media pembelajaran bisa juga baca trik dan tipsnya.

Lomba Media Pembelajaran Nasional 2024 di Undiksha

Tujuan dilakukannya kegiatan ini sebagai wadah kreativitas bagi para mahasiswa tingkat Nasional dalam menciptakan media pembelajaran matematika yang efektif, inovatif, dan solutif untuk kemajuan pendidikan Indonesia.

Syarat dan Ketentuan Lomba Media Pembelajaran Nasional 2024 di Undiksha

  1. Peserta yang bisa mendaftar dalam lomba ini sendiri merupakan mahasiswa aktif (D3/S1) dari Perguruan Tinggi (negeri atau swasta) di Indonesia yang dibuktikan dengan scan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM).
  2. Peserta dapat bersifat individu dan/atau kelompok dengan jumlah anggota maksimal 3 orang dengan satu orang sebagai ketua dan yang lainnya sebagai anggota.
  3. Perserta yang bersifat individu hanya boleh mengirimkan satu karya dan bagi peserta yang besifat kelompok diperbolehkan mengirimkan lebih dari satu karya dengan ketentuan ketua kelompok hanya boleh menjadi ketua pada satu karya.
  4. Media pembelajaran yang dibuat wajib berbasis IT serta memiliki kemampuan untuk mendorong pembelajaran matematika yang aktif dan inovatif.
  5. Media pembelajaran yang dibuat dapat digunakan untuk pembelajaran individu maupun kelompok.
  6. Karya bersifat orisinil. Apabila dalam pembuatan media tersebut peserta mengutip karya orang lain sebagai referensi, maka peserta harus mencantumkan sumber kutipan tersebut.
  7. Semua berkas adminitrasi pendaftaran wajib dikumpulkan bersamaan dengan pengumpulan karya
  8. Hal-hal yang belum diatur dalam buku panduan ini akan diinformasikan lebih lanjut melalui narahubung maupun sosial media yang ada.
  9. Setiap peserta wajib mengikuti Instagram Pekan Gema Matematika @pgm_undiksha dan Instagram HMJ Matematika @matriks_undiksha.
  10. Peserta dikenakan biaya pendaftaran Gelombang 1 (20 November 2023 - 17 Desember 2023) dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 65.000,00 sedangkan Gelombang 2 (18 Desember 2023 - 14 Januari 2024) dengan biaya pendaftaran sebesar Rp85.000,00
  11. Jadwal Lomba 2024 bisa juga kalian baca lho ya

Hadiah Lomba Media Pembelajaran Nasional 2024 di Undiksha

Pada lomba ini akan dipilih tiga karya terbaik sebagai juara I, II, dan III dengan total hadiah yang diperebutkan bernilai jutaan rupiah dengan rincian:
  • Juara I : Plakat + Sertifikat + Uang tunai
  • Juara II : Plakat + Sertifikat + Uang tunai
  • Juara III : Plakat + Sertifikat + Uang tunai
  • Seluruh finalis mendapatkan e-sertifikat finalis
  • Seluruh peserta lomba mendapat e-sertifikat
Itulah saja informasi yang bisa dibagikan pada kalian semuanya tentang adanya Lomba Media Pembelajaran Nasional 2024 di Undiksha untuk tingkatan mahasiswa/i yang ada di Indonesia. Semoga saja bisa memberikan wawasan bagi kalian semuanya yang mau ikutan dalam eventnya.
Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lomba Media Pembelajaran Nasional 2024 di Undiksha"

Posting Komentar