Lomba Menulis Essay Nasional 2024 di Universitas Hasanuddin

-Lomba-

 

Lomba Menulis Essay Nasional 2024 di Universitas Hasanuddin
Hallo teman-teman semuanya dalam postingan kali inilah admin akan membagikan tentang adanya lomba menulis essay nasional di Tahun 2024 dimana dalam ajang agenda ini sepenuhnya diselenggarakan oleh UKM Forum Studi Ilmiah Fakultas Peternakan Universitas Hasanuddin (FOSIL FAPET UH).

Nah bagi kalian semuanya yang mau ikutan dalam lomba essay nasional ini silahkan saja melakukan proses pendaftaran lho ya. Apalagi untuk bisa menjadi juara dalam lomba essay juga sudah kami bagikan pada kalian ya.

Lomba Menulis Essay Nasional 2024 di Universitas Hasanuddin

Tema yang diangkat dalam lomba menulis essay nasional di Tahun 2024 ini adalah;

Optimalisasi Potensi Generasi Muda Pada Sektor Peternakan dalam Mewujudkan Indonesia Emas Tahun 2045

Sub Tema Pilihan dalam Lomba Essay Nasional 2024

  1. Agrokompleks
  2. Inovasi dan Teknologi Peternakan
  3. Ekonomi Pembangunan Peternakan
  4. Lingkungan Energi Terbarukan
  5. Kesejahteraan Ternak

Syarat dan Ketentuan Lomba Menulis Essay Nasional 2024 di Universitas Hasanuddin

  1. Peserta dalam lomba menulis essay khususnya lomba merupakan siswa sekolah menengah atas (SMA/SMK/MA Sederajat) dan mahasiswa aktif program D3/D4/S1 yang terdaftar di salah satu perguruan tinggi di Indonesia.
  2. Setiap peserta hanya dapat mengirim maksimal 1 essay dengan membayar biaya pendaftaran sebanyak 1 kali.
  3. Semua peserta dalam lomba sendiri tentu saja wajib mengikuti akun instagram @fosil.unhas dan @fest.ilmiah_ untuk mendapatkan informasi dan perkembangan mengenai lomba
  4. Essay dibuat secara individu/kelompok dengan maksimal 3 orang dan harus bersifat orisinal (ditandai dengan lembar orisinalitas karya yang ditandatangani oleh peserta) serta tidak mengandung unsur pornografi dan SARA.
  5. Naskah diketik rapi pada kertas A4 dengan jarak 1,5 spasi, font Times New Roman, size 12, dengan batas pengetikan: samping kiri 4 cm, samping kanan 3 cm, batas atas 3 cm dan batas bawah 3 cm.
  6. Naskah dalam lomba essay ini sendiri juga haruslah ditulis minimal 5 halaman dan maksimal 10 halaman (tidak termasuk sampul, lembar pernyataan, dan lampiran).
  7. Peserta dalam lombanya sendiri wajib lho ya untuk dapat mendaftarkan diri selambat-lambatnya tanggal 16 Maret - 25 Maret 2024 untuk pendaftaran sesi I dan 26 Maret - 4 April untuk pendaftaran sesi II.
  8. Semua peserta dalam lomba khususnya peserta membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 25.000 (sesi I) dan Rp.50.000 (sesi II) per karya
  9. Jadwal lomba 2024 juga bisa kalian baca ya

Hadiah Lomba Menulis Essay Nasional 2024

Pemenang dalam lomba menulis essay ini akan mendapatkan uang tunai dan juga sertifikat sebagai juara dalam lombanya lho ya teman-teman semuanya

Itulah saja informasi yang bisa admin bagikan pada kalian semuanya tentang adanya Lomba Menulis Essay Nasional 2024 di Universitas Hasanuddin. Semoga saja bisa berguna bagi kalian semuanya yang mau ikutan dalam lombanya ya. 

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lomba Menulis Essay Nasional 2024 di Universitas Hasanuddin"

Posting Komentar