[GRATIS] Lomba Video Pendek Nasional 2024 di JNE

-Lomba-

 

Lomba Video Pendek Nasional 2024
Hallo teman-teman semuanya dalam postingan kali inilah admin akan membagikan tentang adanya lomba membuat video pendek nasional di Tahun 2024 dimana dalam ajang agenda ini sendiri tidak ada biaya pendaftaran aliasnya gratis.

Oh iya dalam lomba ini sepenuhnya diselenggarakan sampai dengan batas akhirnya yaitu pada Bulan Juni 2024 dimana kalian yang mau tau cara menjadi juara dalam lomba video atau tips menang lomba film pendek bisa banget baca lho ya.

Lomba Video Pendek Nasional 2024

Tema yang diangkat dalam lomba ini adalah sebagai berikut;

Gasss Terus Semangat Kreativitasnya

Syarat dan Ketentuan Lomba Video Pendek Nasional 2024

  1. Peserta yang bisa ikutan dalam lomba ini adalah WNI atau Warga Negara Indonesia secara umum lho ya
  2. Peserta yang bisa mendaftar dalam lomba ini terbuka dalam beberapa ketegori, yaitu kategori masyarakat umum, karyawan, dan juga kategori mahasiswa ataupun pelajar di seluruh Indonesia lho ya
  3. Semua yang mau mendaftar dalam lomba ini diharapkan tentu saja untuk dapat  mengekspresikan Energi, Semangat, Maju dan Inovasi yang menemani perjalanan JNE lebih dari 33 tahun melalui karya tulis yang dihasilkan.
  4. Semua peserta yang mau ikutan dalam lomba ini tidak ada biaya pendaftarannya lho ya aliasnya ialah gratis
  5. Semua yang mau ikutan dalam lomba ini juga tidak boleh mengirimkan karya setelah batas akhirnya habis dimana batas akhir dalam lombanya sendri sampai dengan tanggal 30 Juni 2024 lho teman-teman
  6. Video yang kemudian diikutsertakan dalam lomba ini tentu saja merupakan karya orisinal buatan kreator yang bersangkutan. 
  7. Setiap peserta dalam lomba ini wajib untuk membuat video dengan durasi maksimal 1 menit dimana untuk resolusi video 720p atau 1080p. 
  8. Jadwal lomba 2024 bisa banget kalian klik juga disini
  9. Keputusan pemenang dalam event ini tidak dapat untuk dianggu gugat

Hadiah Lomba Video Pendek Nasional 2024 di JNE

Pemenang dalam lomba ini untuk setiap ketgori sebagaimana yang sudah dijelaskan akan mendapatkan uang tunai dengan totalnya ialah ratusan juta rupiah lho ya.

 Itulah saja informasi yang bisa admin bagikan pada kalian semuanya tentang adanya Lomba Video Pendek Nasional 2024 di JNE dengan biaya pendaftaran gratis. Semoga saja bisa memberikan wawasan bagi semuanya saja yang membutuhkannya. Untuk selengkapnya pendaftaran secara online klik saja disini teman-teman.

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[GRATIS] Lomba Video Pendek Nasional 2024 di JNE"

Posting Komentar