[GRATIS] Lomba Menulis Artikel 2022 di Bank Indonesia Jateng

-Lomba-

 

Hallo kalian semuanya, dalam postingan selanjutnya inilah admin akan membagikan tentang adanya lomba menulis artikel 2022 dengan biaya pendaftaran gratis. Dimana ajang perlombaan ini sendiri sepenuhnya diselenggarakan oleh Bank Indonesia Jawa Tengah.

Untuk lombanya yaitu Call for Paper dimana dilakukannya acara ini sebagai rangkaian Forum Perumusan Analisis dan Rekomendasi Kebijakan Jawa Tengah (PUSAKA Jateng) 2022.

Lomba Menulis Artikel 2022 di Bank Indonesia Jateng

Tema utama yang diangkat dalam lomba ini adalah sebagai berikut;

Menuju Jawa Tengah Sejahtera dan Berdikari

Syarat dan Ketentuan Ikut dalam Lomba Menulis Artikel 2022 di Bank Indonesia Jateng

  1. Peserta yang bisa ikutan dalam lomba ini adalah masyarakat umum, bisa ya pelajar, mahasiswa, atau siapapun yang hobi dalam menulis artikel
  2. Peserta dalam lomba juga tidak ada biaya pendaftaran. Alias gratis
  3. Semua yang ikutan dalam lomba ini bisa kok dilakukan secara individu ataupun kelompok
  4. Namun yang pastinya, jikalau kelompok ataupun tim jumlah peserta maksimal adalah 3 orang
  5. Untuk tata bahasa digunakan secara taat asas dan tegas.
  6. Bahasa yang digunakan tidak mengandung unsur dialek daerah, variasi bahasa Indonesia, dan bahasa asing yang belum dianggap sebagai unsur bahasa Indonesia, kecuali untuk istilah bidang ilmu tertentu.
  7. Jumlah halaman seluruhnya minimal 10 halaman dan maksimal 15 halaman (dimulai dari bagian Pendahuluan sampai Penutup), menggunakan Bahasa Indonesia baku.
  8. Naskah diketik pada kertas A4 dengan 1,5 spasi menggunakan jenis dan ukuran huruf “Times New Roman 12”. Batas pengetikan: samping kiri 4 cm, samping kanan 3 cm, batas atas 3 cm, dan batas bawah 3 cm.
  9. Semua peserta dalam lomba ni tidak boleh mendaftar setelah batas pendaftarannya habis. Adapun batasnya sendiri sampai dengan tanggal 30 Juni 2022
  10. Kalian yang mau melihat jadwal lomba gratis seperti ini bisa follow @KompetisiMenulis atau bisa juga khusus pada postingan lomba artikel ini cek saja disini
  11. Jadwal lomba 2022 bisa kok kalian lihat disini

Hadiah Lomba Menulis Artikel 2022 di Bank Indonesia Jateng

Total hadiah yang diberikan adalah puluhan juta rupiah, khususnya diberikan untuk 10 artikel terbaik ya

Itulah saja informasi yang bisa admin bagikan pada kalian tentang adanya Lomba Menulis Artikel 2022 di Bank Indonesia Jateng dengan biaya pendaftaran gratis. Semoga saja bisa bermanfaat untuk semuanya yang ingin mengikuti lomba ya. 

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[GRATIS] Lomba Menulis Artikel 2022 di Bank Indonesia Jateng"

Posting Komentar