[GRATIS] Lomba Video Pendek Internasional 2022

-Lomba-

 

Untuk temen-temen semuanya postingan kali ini sebenarnya sama penyelenggaranya dengan lomba fotografi internasional 2022 sebelumnya. Sama-sama diselenggarakan dalam serangkaian PSMF (International Photography and Short Movie Festival).

Adapun admin posting dalam dua kali karena agar jelas terkait dengan sistematika peraturan yang harus kalian penuhi jikalau ingin mengikuti lombanya. ya

Lomba Video Pendek Internasional 2022

Tema utama yang diangkat dalam lomba ini adalah

Expressing culture through digitalization for better future

Sub Tema Lomba Video Pendek Internasional 2022

  • Budaya Modern, Gambaran mengenai budaya modern yang mulai berkembang ditengah kehidupan masyarakat.
  • Budaya Digital, Gambaran mengenai kehadiran digitalisasi dalam teknologi yang memberikan pengaruh atau membawa perubahan terhadap kebuadayaan didalam kehidupan masyarakat saat ini.
  • Budaya dan Sosial, Gambaran mengenai persinggungan antara budaya dan sosial dalam masyarakat yang terjadi sekarang.

Syarat dan Ketentuan Lomba Video Pendek Internasional 2022

  1. Peserta yang bisa mengikuti lomba ini tentusaja sangatlah dibuka untuk umum (amatir maupun professional).
  2. Lomba tidak dipungut biaya (free).
  3. Tema film “Expressing culture through digitalization for better future” dengan sub tema (Budaya Modern, Budaya Digital, Budaya dan Sosial).
  4. Durasi film minimal 5 menit dan maksimal 15 menit (termasuk judul dan credit).
  5. Karya Film berupa dokumenter dan fiksi.
  6. Film merupakan karya orisinil serta tidak boleh menggunakan materi yang melanggar hak cipta.
  7. Film tidak boleh mengandung unsur SARA dan pornografi.
  8. Peserta bertanggung jawab atas segala permasalahan hak cipta ataupun hal yang terkait dengan pembuatan dan kepemilikan karya yang didaftarkan.
  9. Jumlah peserta dalam 1 tim maksimal anggota 6 orang peserta.
  10. 1 (satu) peserta yang ikutan dalam lomba film pendek ini dapat mengikut sertakan maksimal 2 (dua) karya film dengan tim yang berbeda.
  11. Film pendek yang diikutsertakan merupakan maksimal 4 tahun terakhir (terhitung tahun 2017 s/d 2022).
  12. Karya harus disertakan subtitle Bahasa Inggris.
  13. Film terbaik dan terpilih akan dihubungi oleh pihak panitia dan berkesempatan untuk diikutsertakan untuk menghadiri pemutaran film (screening) pada acara International Photography and Short Movie Festival (IPSMF) di Bandung.
  14. Panitia berhak mendiskualifikasi Film pendek sebelum, selama, dan setelah penjurian berlangsung apabila ditemukan adanya karya yang secara konsep pembuatan dan presentasinya dinilai melanggar peraturan dan syarat-syarat.
  15. Dengan mengikuti lomba ini, peserta memberikan hak kepada panitia untuk menggunakan film pendek untuk keperluan publikasi lomba, dokumentasi dan pemutaran film (screening) yang akan dimanfaatkan oleh acara International Photography and Short Movie Festival (IPSMF)
  16. Kalian yang mau ikutan dalam lomba ini tidak boleh melebihi batas akhir pendaftaran. Adapun batas akhir pendaftarannya sampai dengan Bulan Agustus Tanggal 31 Tahun 2022 ya
  17. Kalian yang mau cek jadwal lomba 2022 lainnya bisa kok. Bahkan kalian yang mau beli buku berkualitas bisa juga klik disini saja ya
  18. Postinga instagram tentang lomba ini bisa klik disini saja ya

Hadiah Lomba Video Pendek Internasional 2022

Hadiah yang akan diberikan dalam lombanya totalnya adalah jutaan rupiah, selain itujuga kalian para pemenangnya akan mendapatkan sertifikat sebagai juara lho ya

Itulah saja informasi yang bisa admin bagikan pada semuanya saja tentang adanya Lomba Video Pendek Internasional 2022 dengan biaya pendaftaran gratis. Semoga saja bisa memberikan wawasan yang berguna ya. 

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[GRATIS] Lomba Video Pendek Internasional 2022"

Posting Komentar