[GRATIS] Lomba Karya Tulis dan Blog Nasional 2022 di PT Semen Baturaja

-Lomba-

 

Hai kalian semuanya, admin dalam postingan kali inilah akan membagikan tentang adanya lomba karaya tulis ilmiah dan menulis blog secara online dengan biaya pendaftaran gratis. Dimana ajang agenda ini sendiri sepenuhnya diselenggarakan oleh PT Semen Baturaja.

Nah, bagi kalian semuanya yang mau ikutan dalam lomba menulis blog dan LKTI Nasional Tahun 2022 silahkan saja ya segera lakukan proses pendaftaran.

Lomba Karya Tulis dan Blog Nasional 2022 di PT Semen Baturaja

Nah, untuk setidaknya perlu dipahami bahwasanya dalam lomba menulis karya ilmiahnya sendiri diselenggarakan bagi mahasiswa/i yang ada di sumetara selatan sedangkan untuk lomba menulis blog untuk masyarakat umum lho ya.

Syarat dan Ketentuan Lomba Karya Tulis dan Blog Nasional 2022 di PT Semen Baturaja

Adapun penjelasan tentang syarat dan ketentuan lomba menulis blog

  1. Peserta yang bisa mendaftar dalam lomba ini adalah Warga Negara Indonesia yang berdomisili di Indonesia.
  2. Peserta merupakan perorangan (individu)
  3. Terbuka untuk semua umur (laki-laki dan perempuan).
  4. Peserta diharuskan memiliki blog pribadi yang telah aktif minimal selama 1 bulan.
  5. Peserta bebas menggunakan platform domain apapun (domain berbayar, wordpress, blogspot, tumblr, dan lain-lain).
  6. Peserta dapat mendaftarkan lebih dari 1 artikel pada blog yang berbeda. Akan tetapi hanya bisa .  memenangkan 1 hadiah jika terpilih lebih dari 1 artikel bagi pengirim yang sama.
  7. Lomba ini tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).
  8. Peserta men-share artikel yang sudah dipublikasikan ke akun media sosial pribadi dengan menyebut tagar #SMBRBLOGCOMPETITION2022
  9. Peserta mengirim link BLOG yang diikutkan Lomba Ke Email Marketing.smbr@semenbaturaja.co.id & melalui Telegram ke Nomor : (0852 6810 1522/ 0822 6908 9659)
Lomba menulis karya tulis ilmiah;

  1. Peserta merupakan Pelajar dan mahasiswa aktif Perguruan Tinggi Negeri atau Swasta Seluruh wilayah SUMATERA SELATAN.
  2. Setiap peserta hanya diperbolehkan mengirim satu naskah
  3. Karya belum pernah dipublikasikan dan tidak sedang diikutsertakan dalam lomba serupa.
  4. Menggunakan ejaan Bahasa Indonesia yang mengacu pada PUEBI (Pedoman Umum Ejaan Bahasa Indonesia).
  5. Peserta mengirim Hasil Karya Tulis dalam bentuk PDF  Ke Email Marketing.smbr@semenbaturaja.co.id Atau Hard Copy ke Alamat : Kantor Pemasaran Semen Baturaja JL K.H Gub Bastari Perumahan OPI Jakabaring. Poros OPI Blok DA 21D, 21E, 21F RT 63 Seberang Ulu 1, Palembang & melalui Telegram ke Nomor : (0852 6810 1522/ 0822 6908 9659)
Oh iya, sebagai pengingat saja bagi kalian yang mau ikutan dalam lomba menulis karya ilmiah ataupun ingin ikutan dalam lomba menulis artikel blog nasional di Tahun 2022 bisa banget kok untuk klik link ini agar menambah literasi dan referensi.

Hadiah Lomba Karya Tulis dan Blog Nasional 2022 di PT Semen Baturaja

Hadiah yang akan diberikan kepada para pemenang dalam lomba ini totalnya adalah jutaan rupiah lho ya. Namun yang pastinya, apabila ada kecurangan yang ditemukan panitia, baik sebelum, selama, ataupun setelah kompetisi berlangsung, maka peserta yang bersangkutan dinyatakan gugur.

Itulah saja informasi yang bisa admin bagikan pada kalian tentang adanya lomba menulis karya ilmiah dan menulis blog secara online tingkat nasional di Tahun 2022. Untuk batas akhir pendaftarannya sampai dengan tanggal 21 Agustus 2022. 

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[GRATIS] Lomba Karya Tulis dan Blog Nasional 2022 di PT Semen Baturaja"

Posting Komentar