[GRATIS] Lomba Artikel dan Fotografi Jurnalistik Nasional 2023

-Lomba-

 

Lomba Artikel dan Fotografi Jurnalistik Nasional 2023
Hallo teman-teman semuanya sahabat lomba online gratis bersertifikat terbaru dan terlengkap yang ada di website informasilomba nah dalam kesempatan kali inilah admin akan membagikan tentang adanya kompetisi menulis artikel dan fotografi untuk jurnalistik tingkat nasional dengan biaya pendaftaran gratis di Tahun 2023.

Dimana dalam ajang event ini sejatinya bersamaan dengan lomba desain poster dan lomba membuat video pendek pada postingan sebelumnya. Namun bedanya untuk lomba yang admin bagikan ini batas akhirnya sendiri sampai dengan Bulan November 2023 lho ya. Oh iya teman-teman yang pengen mendapatkan juara dalam lomba menulis artikel dan juara dalam lomba fotografi bisa banget banget baca trik dan tipsnya. Okelah kalau begitu langsung saja ya teman-teman.

Lomba Artikel dan Fotografi Jurnalistik Nasional 2023

Tema yang diangkat dalam lomba adalah;

Bersinergi untuk Indonesia Maju dan Pembangunan Berkelanjutan

Sub Tema Lomba Online Gratis

  1. Aku Investor Saham
  2. Sinergi Pasar Modal untuk Indonesia Maju
  3. Kontribusi Pasar Modal Indonesia untuk Pembangunan Berkelanjutan 

Syarat dan Ketentuan Lomba Artikel dan Fotografi Jurnalistik Nasional 2023

  1. Peserta yang bisa mendaftar dalam lomba artikel dan foto harus sesuai dengan tema dan subtema yang dibuat semenarik mungkin.
  2. Artikel dan foto merupakan hasil karya sendiri dan bukan merupakan hasil plagiarisme, dan  belum pernah diikutsertakan dalam lomba lain.
  3. Artikel dan foto harus sesuai dengan norma-norma sosial serta tidak mengandung unsur kekerasan, politik, pornografi, penghinaan atau pelecehan terhadap SARA dan latar belakang yang sifatnya pribadi.
  4. Seluruh artikel dan foto merupakan tanggung jawab dari peserta. Panitia tidak bertanggung jawab jika terdapat tuntutan atas artikel dan foto yang dikirimkan.
  5. Artikel dan foto yang dikirimkan menjadi hak milik panitia dan tidak akan dikembalikan. Panitia berhak menggunakan artikel dan foto peserta sebagai bagian dari publikasi non komersial. Ketentuan penggunaan artikel dan foto akan diatur kemudian dengan tetap mencantumkan nama pemenang serta medianya.
  6. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.
  7. Dengan mengirimkan karya artikel dan foto untuk mengikuti lomba ini berarti peserta dianggap memahami dan mematuhi seluruh ketentuan dan peraturan yang dibuat oleh panitia.
  8. Pendaftaran dan Submission dalam lomba dilakukan dari tanggal 31 Agustus – 24 November 2023 sedangkan untuk Periode Publikasi Artikel & Foto: 2 Januari – 17 November 2023
  9. Jadwal lomba 2023 bisa juga kalian simak ya

Hadiah Lomba Artikel dan Fotografi Jurnalistik Nasional 2023

Pemenag dalam ajang agenda lomba ini akan mendapatkan hadiah dengan total puluhan juta rupiah

Itulah saja informasi yang bisa admin bagikan pada kalian tentang adanya Lomba Artikel dan Fotografi Jurnalistik Nasional 2023 dengan biaya pendaftaran gratis. Semoga saja bisa berguna lo ya bagi semuanya sajalah ya. 

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[GRATIS] Lomba Artikel dan Fotografi Jurnalistik Nasional 2023"

Posting Komentar